Body Count Siap Garap Album Baru

  • By: OGP
  • Senin, 28 May 2018
  • 863 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Body Count, Ice-T, menyatakan bahwa band crossover thrash/rap metal binaannya itu tengah bersiap menggarap materi untuk album teranyar mereka. Ice-T membeberkan materi Body Count siap dirilis pada 2019 mendatang. Album bertajuk Carnivore tersebut nantinya akan jadi album ketujuh Body Count.

“Ini mungkin terdengar seperti: ‘Persetan dengan vegan’. Kami membayangkan, apa pun itu karnivora akan siap menghajarmu. Karena kami adalah karnivor! Bukan berarti aku mengatakan ‘persetan dengan vegan’. Tapi semua orang sekarang pengecut. Kami adalah karnivora,” ujar Ice-T dilansir melalui Loudwire.

Ice-T juga mengatakan jika Body Count akan masuk dapur rekaman pada September mendatang. Ia juga menambahkan, bahwa ia sama sekali belum menulis materi untuk album terbaru. Namun terlepas dari hal itu, ia dan band-nya telah memastikan judul album terbaru mereka.

Di album sebelumnya Bloodlust (2017), Body Count sempat berkolaborasi dengan sederet musisi metal ternama. Di antaranya Max Cavalera, Randy Blythe, dan Dave Mustaine. Rencananya mereka juga akan menggaet vokalis death metal ternama, Chris Barnes (Six Feet Under, eks Cannibal Corpse). Body Count terbentuk sejak 1990. Sejauh ini, mereka telah merilis enam album studio.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
404 views
superbuzz
396 views
superbuzz
280 views