Bon Iver Naeem

Bon Iver Rilis Video Klip Pertama Sejak 2012

  • By: NTP
  • Jumat, 22 November 2019
  • 286 Views
  • 11 Likes
  • 7 Shares

Bon Iver baru-baru ini telah melepas video klip bernuansa mistis untuk single “Naeem”,  dari album yang telah dinominasikan untuk Grammy 2020, i, i. Klip ini disutradarai oleh AG Rojas dan menjadi video pertama non-lirik resmi pertama Bon Iver sejak merilis “Beth/Rest” di tahun 2012.

“’Naeem’ berbicara tentang potensi pemulihan antargenerasi, dan bagaimana cara yang harus kita ambil untuk memanfaatkan potensi tersebut,” ucap Rojas melalui siaran pers.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan cinta dari lubuk terdalam untuk Cynthia Rodriguez serta putranya, Azul, yang berhasil mewujudkan ide ini menjadi nyata. Sekaligus juga Bon Iver yang telah mengamplifikasi pesan ini,” jelas Rojas.

Sutradara asal Barcelona tersebut mengangkat beberapa tema yang juga kerap muncul di “Naeem” dan i, i yaitu koneksi antarmanusia, keluarga dan perkembangan kepribadian seseorang.

Video klip single ini menampilkan dua adegan kuat yang berhasil menangkap tema tersebut. Pertama, dibuka dengan adegan seorang ayah yang menggendong anaknya dari mobil, sebelum menempatkannya di tengah jalan, di samping sebuah batu melayang.

Kisah “Naeem” kemudian melompat ke hari berikutnya saat seorang ibu menemui batu tersebut, mencoba membukanya dan kemudian menemukan air terjun cilik di dalamnya. Ibu ini membawa anaknya ke air terjun tersebut dan mengusap kepalanya, setelah berhasil melewati jalan raya.

Bon Iver merilis i, i pada Agustus lalu, dan berhasil meraih empat nomasi di ajang penghargaan Grammy 2020 di empat kategori: Album of the Year, Record of the Year for “Hey, Ma,” Best Alternative Album dan Best Recording Package. i, i adalah album keempat Bon Iver, dan penerus dari 22, A Million (2016)

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
166 views
superbuzz
166 views
superbuzz
170 views
supershow
233 views
superbuzz
243 views