Bon Iver

Bon Iver Umumkan 60 Lokasi ‘Hearing Session’ Album Terbaru

  • By: YAS
  • Rabu, 7 August 2019
  • 216 Views
  • 8 Likes
  • 0 Shares

Musisi multi-instrumentalis Justin Vernon bersiap meluncurkan album anyar dari projek musik solonya, Bon Iver. Vernon memilih enam puluh lokasi di berbagai kota seluruh dunia untuk memutarkan album barunya secara eksklusif.

Bila tidak ada aral melintang, pesta peluncuran album ini akan diselenggarakan pada 7 Agustus. Acara ini tidak dikenakan biaya sepeserpun, tapi untuk bisa hadir para penggemar harus mendaftarkan diri di situs resmi album i,i.

Lokasi-lokasi yang dipilih Vernon cukup beragam, dari Amerika Serikat hingga ke Jepang. Ia bekerjasama dengan beberapa record store ternama di masing-masing negara. Rabu ini, para penggemar Vernon di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia dan New Zealand akan menikmati materi terbarunya lebih dulu.

Beberapa di antaranya di Concerto (Amsterdam, Belanda), Dingbats Records Joint (Auckland, Selandia Baru), Tower Records (Tokyo, Jepang), Waterloo Records (Austin, Amerika Serikat), Dodo Beach (Berlin, Jerman), RPM Records (Bogota, Kolombia), Rough Trade (New York, Amerika Serikat), Red Eye (Sydney, Australia), La Roma Recorss (Mexico City, Meksiko) dan masih banyak lainnya. Indonesia? Sayangnya tidak ada. Cek daftar lengkapnya di sini.

Album i,i juga akan menjadi album keempat Bon Iver, yang terbaru setelah dirinya terakhir merilis album di tahun 2016, 22, A Million. Ia telah merilis empat single untuk menyambut i,I yaitu, “Hey, Ma”, “U (Man Like)”, “Faith” dan “Jelmore”.

Bekerja sama dengan label rekaman Jagjaguwar dari Indiana, Amerika Serikat, Bon Iver juga sudah menetapkan tanggal rilis resmi untuk album barunya ini, yaitu pada 30 Agustus mendatang.

Bon Iver juga mengundang beberapa musisi tamu untuk turut berkolaborasi dan menyumbang ide untuk album barunya ini, mereka adalah James Blake, Aaron Dessner, Bruce Hornsby, Moses Sumney hingga Channy Leaneagh.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
123 views
superbuzz
181 views