Bon Jovi Siap Undang Richie Sambora pada Pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame 2018

  • By: OGP
  • Kamis, 21 December 2017
  • 3545 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah dipastikan dilantik ke Rock And Roll Hall Of Fame angkatan 2018, Bon Jovi dikabarkan akan mengundang kembali eks personel mereka, yakni Richie Sambora (gitar) dan Alec John Such (bass). Keduanya akan didaulat eksklusif untuk tampil di upacara pelantikan Rock and Roll Hall of Fame yang akan digelar pada 14 April 2018 mendatang, bertempat di auditorium umum di Cleveland, Ohio, AS.

Formasi klasik yang terdiri dari kuintet Jon Bon Jovi, Richie Sambora, Tico Torres, David Bryan, dan Alec John Such akan dilantik bersamaan pada penghargaan paling prestisius di ranah rock tersebut. Selain Bon Jovi, di daftar angkatan 2018 yang terpilih terdapat nama-nama besar lainnya seperti The Moody Blues, The Cars, Dire Straits, Nina Simone dan Sister Rosetta Tharpe.

“Aku belum sempat mendengar langsung dari salah satu dari mereka, tapi tak diragukan lagi, mereka berdua akan diundang dan diminta untuk tak hanya datang, tapi juga untuk tampil,” ucap Jon Bon Jovi, dikutip melalui USA Today.

Tampaknya kemungkinan reuni formasi klasik Bon Jovi perlahan makin jadi kenyataan. Beberapa bulan lalu, secara terang-terangan Richie Sambora pun mengatakan bahwa dirinya bersedia rujuk kembali, asalkan mantan bandnya itu dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame.

Sambora tak lagi bergabung dalam anatomi Bon Jovi sejak tahun 2013, ditengarai akibat jadwal manggung Bon Jovi yang terlampau padat. Sang gitaris handal itu mengungkapkan jika ia butuh rehat dari dunia musik dan fokus untuk meluangkan waktu bersama keluarga kecilnya. Diakuinya tur terakhir bersama Jon Bon Jovi dkk memakan waktu lebih dari setahun di 52 negara berbeda.

0 COMMENTS