Boris

Boris Bersiap Lepas Album Ganda, 'LoVE & EvoL'

  • By: NND
  • Sabtu, 18 May 2019
  • 143 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Trio metal/eksperimental asal Jepang, Boris, telah mengumumkan peluncuran album terbaru mereka yang berjudul LφVE & EVφL.

Album baru tersebut akan segera mengudara pada Agustus mendatang, dan kali ini akan dirilis dibawah naungan Third Man Records—label rekaman milik Jack White. Dua album ini merupakan rilisan perdana Boris dengan label tersebut.

Tidak hanya merilis album teranyar mereka, Third Man Records juga akan merilis ulang dua album mereka yang dirilis pada tahun 2003, Feedbacker dan juga Akuma No Uta, yang rencananya akan segera digarap di tahun ini.

Feedbacker pertama kali dirilis bertempatan dengan natal, pada 25 Desember 2003, sedangkan Akuma No Uta rilis lebih dulu pada 6 Juni 2003.

Menyitir penyataan yang dilepas terkait peluncuran album terbaru mereka, LφVE & EvφL adalah album ganda yang mengemas “dua karya yang terpisah”.

Berspekulasi dari namanya, tampaknya pembagian menjadi dua bagian dapat disamakan dengan “Love” dan “Evil” yang tersemat didalam judul album tersebut. Album LφVE & EvφL akan melanjutkan rilisan terakhir Boris, Dear yang resmi dirilis dua tahun lalu.

Selain merilis album baru, bergabung dengan label rekaman baru dan merilis ulang materi lama mereka, Boris juga akan kembali mengembara dalam rangkaian tur.

Memasuki bulan Agustus, Boris akan angkat koper dan menggarap tur Amerika Utara. Mereka akan menyambangi Houston, Atlanta, Nashville, Brooklyn, Chicago, Seattle, dan Los Angeles, serta sejumlah daerah lainnya.

Nantikan double album terbaru dari Boris, LφVE & EvφL, yang rilis pada bulan Agustus mendatang dan pantau terus SUPERMUSIC untuk mendapatkan update selanjutnya.

0 COMMENTS

Info Terkait