Boris

Boris Bersiap Sambut Album Ganda, 'LoVE & EvoL'

  • By: YAS
  • Minggu, 18 August 2019
  • 451 Views
  • 9 Likes
  • 3 Shares

Trio Atsuo, Takeshi dan Wata yang tergabung dalam Boris baru-baru ini merilis single baru berdurasi tujuh menit berjudul “LOVE”.

Single ini merupakan salah satu lagu yang nantinya akan tersedia dalam album penuh terbaru mereka, LφVE & EVφL. Kali ini, Boris menggandeng kerjasama dengan Third Man Records untuk perilisan album ini. Kedua pihak sepakat melepas album ini ke pasaran pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Boris yang selama ini memang dikenal dengan ciri khas musik yang bising dan berat, di lagu baru ini terdengar masih enggan untuk mencicipi ranah baru. Single “LOVE” adalah tipikal nomor yang mampu menganggukan kepala setiap pendengarnya, lengkap dengan bumbu psikedelia yang pekat.

Dua tahun setelah melepas Dear di tahun 2017, LφVE & EVφL adalah album perdana Boris setelah merayakan ulang tahun ke-25 mereka. Album ini berisi tujuh lagu yang berdiri di “dua payung berbeda”.

Menurut siaran pers “LOVE”, dua sisi LφVE & EVφL adalah “perwujudan dari konotasi bertentangan yang saling berkelindan dan pada akhirnya saling terhubung secara rumit dari satu aspek ke lainnya. Perlahan, hubungan ini saling menggerus, sebelum akhirnya menjadi singular”.

Rencananya, Boris tidak hanya akan merilis album LφVE & EVφL saja dibawah bendera Third Man Records, akan ada versi re-issue dari album Akuma No Uta dan Feedbacker di tanggal yang sama, 4 Oktober 2019.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
143 views
superbuzz
69 views
superbuzz
108 views
supershow
221 views
superbuzz
223 views