Boston Manor

Boston Manor Hidangkan Video Klip Intens dari Single Terbaru, ‘Liquid’

  • By: NND
  • Kamis, 13 June 2019
  • 417 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Boston Manor, kuintet pop-punk dari Blackpool, Inggris, telah meluncurkan sebuah single baru yang bertajuk "Liquid", pada 3 Juni 2019. Turut serta menggandeng John Floreani dari Trophy Eyes, mereka mengemas single baru ini dengan sebuah video klip yang cukup intens.

Tahun ini memang merupakan sebuah tahun yang baik untuk Boston Manor; usai merampungkan tur Amerika Utara mereka bersama dengan band-band macam Movements, Drug Chruch, dan Trash Boat pada bulan lalu, kali ini mereka kembali dengan single teranyar, dan juga mengumumkan tanggal dari tur UK dan Eropa mereka yang akan segera digarap pada musim semi ini.

Berbicara perihal lagu terbaru mereka, "Liquid" merupakan sebuah trek yang cukup catchy, dan disusun dengan sentuhan gelap yang tajam dan tidak main-main. Mendengarkannya, terasa seperti materi yang seharusya masuk ke album Welcome To The Neighbourhood, sebuah album yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Melalui video klipnya, bisa dilihat pengaruh album terakhir mereka itu yang masih kental. Klip dari "Liquid" turut serta menghadirkan sepasang lelaki dan perempuan yang menggunakan topeng ski yang menjadi ciri khas dan benang merah dari album sophomore mereka itu.

Sekarang mereka sedang melanjutkan tur Amerika Utara mereka bersama A Day To Remember dan juga Knocked Loose, yang dijalankan dari tanggal 5-28 Juni 2019.

Digawangi oleh Henry Cox (vocal), Mike Cunnif (lead guitar), Ash Wilson (rhythm guitar), Dan Cunnif (bass) dan Jordan Pugh (drums); Boston Manor lahir pada tahun 2013. Album pertama mereka, Be Nothing, meluncur pada tahun 2016, setelah sebelumnya merilis split EP dan EP tunggal. Selang dua tahun dari perilisan debut album, Welcome To The Neighbourhood dirilis. Kedua album mereka dirilis melalui Pure Noise Records, label rekaman yang menaungi mereka semenjak tahun 2015.

Simak klip musik dari "Liquid", single terbaru Boston Manor bersama John Floreani, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
419 views
superbuzz
341 views
superbuzz
351 views
superbuzz
423 views