Box Set Karier Musik Chris Cornell Segera Dirilis

  • By: NTP
  • Jumat, 28 September 2018
  • 737 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Pemegang hak waris Chris Cornell akan merilis box set yang merangkum seluruh karyanya pada 16 November mendatang. Baru-baru ini single perdana, “When Bad Does Good” telah beredar. Lagu ini berasal dari arsip pribadi Cornell.

Box set tersebut dilepas dalam format album berisi 17 lagu dan deluxe box set edisi terbatas yang berisi 62 lagu. Semua karya Cornell, baik solo maupun bersama Temple of the Dog, Soundgarden, Audioslave serta kolaborasi dengan Slash dan Santana.

Beberapa kurator yang terlibat dalam pemilihan lagu di album ini adalah mantan istri Cornell, Vicky, aktor Josh Brolin, produser Brendan O’Brien sekaligus kepala proyek dan bassis Pearl Jam, Jeff Ament sebagai desainer tampilan.

“Sejak Chris tiba-tiba mangkat, saya telah berusaha sekuat tenaga untuk menyebarkan karya dan warisannya dengan para penggemar di seluruh dunia. Saya merasa kami perlu membuat koleksi khusus yang merepresentasikan dirinya secara komplit, sebagai teman, suami, ayah, seorang pengambil risiko dan inovator, sekaligus sang seniman.”

“Vokalnya dapat menyentuh batin bagi banyak orang. Suara itu adalah visinya, sementara kata-katanya adalah kedamaian baginya. Album ini ditujukan oleh para penggemarnya,” papar Vicky.

Box set ini juga akan dirilis dalam format piringan hitam ganda seberat 180 gram. Sementara edisi terbatas box set ini akan memuat empat CD, tujuh piringan hitam dan sekeping DVD yang memuat dua video klip yang belum dirilis.

Selain itu, edisi terbatas itu juga akan memuat buku, tiga litograf, tiga litograf fotokromatik yang berubah warna jika disorot cahaya matahari, alas piringan hitam, sebuah poster dan lap mikrofiber pembersih piringan hitam.

Tiap rilisan termasuk booklet yang memuat tulisan dari sahabat karib Cornell, seperti Kim Thayil, Matt Cameron, Tom Morello, Mike McCready dan Brendan O’Brien.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
202 views
superbuzz
167 views
superbuzz
237 views
superbuzz
390 views