Box Set Karya Solo Joe Strummer akan Dirilis

  • By: OGP
  • Sabtu, 30 June 2018
  • 968 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Meski telah mangkat lebih dari 15 tahun lalu, sosok Joe Strummer masih dikenang abadi sebagai ikon di kancah punk. Merayakan perjalanan panjang karier sang legenda, sebuah label rekaman bernama Ignition Records belum lama ini mengumumkan sebuah box set spesial berjudul Joe Strummer 001. Rencananya box set ini akan dilepas pada 29 September mendatang.

Box set ini berisikan katalog solo eks vokalis The Clash tersebut dari masa kariernya bersama The Mescaleros dan The 101ers, soundtrack-soundtrack garapannya, serta jajaran materi-materi langka miliknya. Di dalamnya akan memuat total sebanyak 32 track, yang mana 12 track diantaranya adalah lagu-lagu yang belum sempat rilis.

Joe Strummer 001 dirilis dalam beberapa format, salah satunya edisi deluxe komplit berisi empat vinyl utama, vinyl single berukuran 7 inci, 64 halaman buku berukuran A4, lencana eksklusif, salinan karya seni, lirik, dan stiker. Selain itu terdapat juga edisi CD deluxe dan versi digitalnya.

Di dalam koleksi-koleksi berharga Joe Strummer yang dilepas, terdapat versi demo “This Is England” dari album The Clash terakhir, “Cut the Crap”, demo dari The 101ers “Letsagetabitarockin”, serta track-track yang tak pernah rilis seperti “Rose of Erin”, “The Cool Impossible”, dan “London in Burning”.  Belum termasuk dengan dua karya musik yang dikerjakan bersama kompatriotnya di The Clash, Mick Jones, yakni “Crying on 23rd” dan “2 Bullets”.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
249 views
superbuzz
874 views
superbuzz
11354 views
superbuzz
1365 views
superbuzz
1883 views