Brad Wilk 'RATM' Pernah Hampir Jadi Drummer Pearl Jam

  • By: OGP
  • Rabu, 9 May 2018
  • 1129 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Penabuh drum band rock kontroversial Rage Against the Machine, Brad Wilk, baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya pernah sekali mengikuti audisi menjadi personel Pearl Jam. Pada tahun 1991, ketika Wilk baru menginjak usia 23 tahun, ia mengakui jika Eddie Vedder pernah menghubungi untuk mengajaknya ikut audisi band, pasca drummer Pearl Jam sebelumnya, Dave Krusen memutuskan hengkang.

“Mereka berkunjung ke Inggris untuk proses mixing album ‘Ten’, yang dilakukan oleh Tim Palmer, lalu aku mendapat panggilan dari Eddie. ‘Kami baru saja kehilangan drummer kami, aku ingin kau datang dan bertemu dengan semua orang. Aku akan mengirimimu rekaman-rekaman lagu’.” ucap Brad Wilk melalui podcast Let There Be Talk, dilansir melalui NME.

“Aku seperti tak percaya dengan hal tersebut, aku tak pernah ke luar negeri, aku harus mengambil pasporku, lalu aku mendengarkan lagu-lagu mereka, aku begitu muda dan berpikir, ‘Ini adalah saatnya’. Aku terbang ke Eropa dan kami bermain bersama, aku dan Eddie memiliki kisah ini, dan kami bersama di Eropa, tapi para personel lainnya menganggapku seperti orang baru.”

“Singkat cerita, aku pergi kesana, dan aku tidak klop secara musikal, terutama dengan Jeff Ament, yang merupakan pemain bass hebat, pria yang mengagumkan, dan ini adalah permasalahan klasik – tak peduli seberapa hebat dirimu, chemistry adalah segalanya. Aku tak merasa klop dengan mereka, dan aku bukan orang yang tepat bagi mereka,” ujarnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
372 views
superbuzz
357 views
superbuzz
482 views
superbuzz
619 views
superbuzz
1010 views
superbuzz
815 views