Brand New Eyes Mantap Memasuki Babak Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 23 November 2017
  • 3015 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Brand New Eyes (BNE), band rock alternatif asal ibu kota kembali merilis single terbaru berjudul “Love Just To Hurt”. Berbeda dari karya-karya musik sebelumnya, kini nuansa musik yang mereka tawarkan cenderung memamerkan sound yang terdengar lebih keras, lebih jujur dan lebih bebas.

Track berdurasi hampir empat menit itu menyajikan suguhan rock dinamis dengan sound lebih berat. Vibe ala punggawa-punggawa rock seperti Foo Fighters dan Queens of the Stone Age kentara di sepanjang lagu. Di single teranyarnya ini, BNE coba menanggalkan identitas lama mereka sebagai pengusung pop punk ala Paramore, dan berevolusi menjadi band alternative rock cadas setelah diperkuat formasi baru.

[bacajuga]

Brand New Eyes terbentuk pada tahun 2012. Kini mereka digawangi oleh trio Boy Tondo (vokal/bass), Bounty Ramdhan (drum), dan Budskie Agustian (gitar). Salah satu personel mereka, Bounty, merupakan putra dari salah satu musisi kenamaan tanah air, dan juga pembetot bass dari band populer Gigi, Thomas Ramdhan.

Sebelumnya mereka sempat merilis album mini bertajuk Perspective dengan single “Bangkit dan Berlari” di tahun 2014, serta menandatangani kontrak dengan label Universal Music Indonesia dan menetaskan sebuah single berjudul “Bikin Malu Ibu”. Dirasa tak ada mengalami perkembangan, dan juga adanya perbedaan visi dan misi, BNE akhirnya memutuskan keluar dari label arus utama tersebut dan berjalan secara indie.

Tonton video klip musik Brand New Eyes berjudul “Love Just To Hurt” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1855 views