Breaking Benjamin Beberkan Judul Album Terbaru

  • By: NTP
  • Selasa, 24 October 2017
  • 2810 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Breaking Benjamin telah membeberkan judul album terbaru mereka. Menurut Ben Burnley (vokal) album keenam ini berjudul Ember

“Tadinya kami ingin memakai judul ‘Ascend’ tapi dengan ejaan ‘Ass-End’, tapi label kami tidak berkomentar apa-apa…,” ujar Burnley sambil tertawa dalam wawancara pada program Rock 102.1 KFMA, Tucson, Arizona (21/10).

[bacajuga]

Breaking Benjamin terakhir kali merilis album pada 2015, yaitu Dark Before Dawn. Walau telah mengumumkan judul, mereka belum menetapkan tanggal rilis Ember.

Dark Before Dawn mengakhiri vakum mereka selama enam tahun, sekaligus album pertama yang digarap oleh formasi terkini Breaking Benjamin yang menyisakan Burnley sebagai personel asli.

Album itu merupakan rilisan pertama mereka yang memuncaki tangga lagu Billboard 200, dan disertifikasi emas oleh RIAA. Beberapa single yang menghantarkan Breaking Benjamin di posisi itu adalah "Failure", "Angels Fall" dan "Never Again".

Dalam wawancara dengan The Pulse of Radio pada tahun 2015, Burnley menyatakan bahwa konsistensi adalah aspek terpenting di Breaking Benjamin.

“Saya hanya ingin menulis musik bagus yang tak lekang dimakan waktu. Saya terus mencobanya, apakah saya bisa mencapa hal tersebut tentu urusan lain. Saya rasa penggemar kami mulai memerhatikan bahwa band ini tak banyak berubah hanya karena saya sekarang menjadi penulis lagu utama. Proses berkarya saya tidak akan berubah,” pungkas Burnley.

0 COMMENTS

Info Terkait