Brent Hinds Bocorkan Sampul Album Terbaru Mastodon?

  • By: NTP
  • Senin, 21 August 2017
  • 1605 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah merilis album Emperor of Sand pada 31 Maret lalu, Mastodon dikabarkan akan merilis album terbaru mereka lagi pada tahun ini. Kabar ini tersiar setelah Brent Hinds mengunggah foto Mastodon di akun Instagramnya. Foto tersebut terlihat seperti sampul album terbaru Mastodon, yang berjudul Cold Dark Place.

Foto sampul tersebut diberi judul “New jamZ coming soon”, yang menambah spekulasi bahwa Mastodon akan merilis album untuk kedua kalinya di tahun ini.

[bacajuga]

Hinds telah membicarakan Cold Dark Place di beberapa kesempatan wawancara pada tahun 2016. Namun, pertanyaan yang belum terjawab hingga kini adalah status kepemilikan album tersebut, apakah Cold Dark Place akan menjadi album solo perdana Hinds, atau album terbaru Mastodon?

 

New jamZ coming soon!????????????

A post shared by Bhinds (@bhinds) on

Pada 2016, Hinds menyampaikan pada Guitar World bahwa Mastodon tengah mengerjakan materi untuk album ganda mereka. Namun, spekulasi ini dipatahkan ketika Mastodon merilis Emperor of Sand.

“Salah satu albumnya saya kerjakan bersama Brann (Dailor) dan Troy (Sanders) saat sesi rekaman Once More the Sun. Saya menulis musik yang cukup gelap, menakutkan, funky, melankolis dan indah, yang sedikit terdengar seperti Bee Gees,” ujar Hinds.

Pada wawancara tersebut, Hinds menyebut judul Cold Dark Place sebagai materi yang ia kerjakan sendiri. Menurut Hinds, materi album ini muncul dari masa yang ia lalui saat putus cinta. Tema besar album ini bagi Hinds adalah tentang “penderitaan dalam kehidupan.

Meneruskan kebiasaan tema personal di album-album Mastodon, pengaruh Hinds terlihat jelas di sampul album Cold Dark Place. Dengan demikian, Cold Dark Place agaknya menjadi album terbaru Mastodon, bukan solo perdana Brent Hinds.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
5 views
superbuzz
32 views
superbuzz
23 views
superbuzz
35 views