Brent Hinds Jual Berbagai Instrumen Musik Miliknya

  • By: NTP
  • Sabtu, 25 August 2018
  • 657 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris/vokalis Mastodon, Brent Hinds belum lama ini melego beberapa instrumen miliknya, termasuk gitar dan organ yang digunakan dalam rekaman Mastodon. Hinds melepas barang-barangnya melalui Reverb.com.

“Akan datang waktu dalam hidup di mana kita harus melepas semuanya, dan bagi saya sekaranglah waktunya. Instrumen yang saya jual di Reverb ini sering saya gunakan untuk tur dunia, di dalam studio dan berbagai kesempatan lain. Banyak lagu-lagu Mastodon era awal dikerjakan dengan gear ini,” jelas Hinds.

Beberapa instrumen yang menjadi sorotan di katalog Hinds adalah koleksi trio gitar V dan gitar double-neck semata wayang yang didesain dengan bantuan Hinds. Instrumen lain yang mencuri perhatian adalah organ gereja Hammond Colonnade, yang digunakan di tiap album Mastodon sebelum Crack the Skye (2009).

Ia juga melego gitar pedal besi 13 senar Robert Randolph Custom Sierra. Menurut Hinds, gitar tersebut adalah gitar pedal besi custom pertama Robert Randolph dan gitar 13 senar pertama yang pernah dibangun.

Dalam video di laman tokonya, Hinds mengakui dirinya merupakan seorang penimbun barang. Hinds menyatakan ia tetap mencintai barangnya walau tidak terpakai, dan ingin mengosongkan ruang demi instrumen baru.

0 COMMENTS