Brian Eno Dan Kevin Shields Rilis ‘Single’ Kolaborasi

  • By: NTP
  • Jumat, 27 October 2017
  • 1216 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dua musisi berpengaruh asal Inggris, Brian Eno dan Kevin Shields, melepas single kolaborasi "Only Once Away My Son" pada 25 Oktober  sebagai bagian dari seri single saluran televisi Adult Swim. Berdurasi sembilan menit, "Only Once Away My Son" memuat berbagai bebunyian dari lonceng, decitan bising hingga nada-nada murung.

Beberapa bulan belakangan, keduanya tengah disibukkan oleh beberapa proyek kolaborasi. Eno merilis album Reflection pada 1 Januari silam. Ia juga berkolaborasi bersama pianis Tom Rogerson di album Finding Shore, yang akan dirilis pada 8 Desember mendatang.  

Sementara itu Shields tengah melakukan remastering dua album ikonis My Bloody Valentine, Isn’t Anything (1988) dan Loveless (1991), dalam format piringan hitam ­analog berkualitas tinggi. Dua album tersebut akan dirilis dalam piringan hitam seberat 180 gram pada Januari mendatang.

[bacajuga]

Sesuai dengan tujuan utama Shields merilis dan melakukan remastering untuk dua album tersebut, My Bloody Valentine menyatakan tidak akan menyediakan kode unduhan atau format digital.

Shields juga tengah bersiap untuk tampil solo di festival yang digagas Sigur Ros, Nordur Og Nidur, Islandia, pada November mendatang. Pada beberapa kesempatan Shields juga menyatakan ia berharap bisa merilis materi My Bloody Valentine terbaru pada 2018.

0 COMMENTS