BRIAN MAY: Rilis Buku Kumpulan Foto Queen dalam Format 3D

  • By: GP
  • Jumat, 31 March 2017
  • 3659 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Gitaris piawai Queen, Brian May, baru-baru ini mengumumkan akan merilis buku tentang Queen pada tahun ini. Uniknya, buku berjudul Queen In 3D itu akan menampilkan foto-foto dengan format tiga dimensi. Buku ini juga jadi buku pertama tentang Queen yang digarap oleh personel band sendiri.

Dilansir dari Team Rock, buku Queen In 3D akan menampilkan koleksi foto-foto pribadi orisinal dalam tiga dimensi yang unik, yang diambil dari awal 70-an hingga kini, disertai dengan catatan eksklusif dari pendiri sekaligus gitaris Brian May. Sebanyak lebih dari 300 foto akan tersaji di buku, yang mana semuanya adalah hasil jepretan Brian May sendiri.

Koleksi foto 3D tersebut bisa dilihat dengan piranti virtual reality (VR) yang dibundel bersama buku itu. VR bernama OWL VR itu juga merupakan besutan Brian May, yang memang dikenal sebagai rocker cendekiawan pemegang gelar PhD. Queen In 3D akan dirilis pada 25 Mei mendatang.

Saat menjelaskan buku tersebut, gitaris 69 tahun itu mengatakan “Tidak ada penulis bayangan yang terlibat di buku ini. Hanya ada saya. Dan kami sengaja menyimpan tulisan dalam perkataan saya, bukan menerjemahkannya ke dalam prosa sastra.“

“Di buku ini saya berbicara langsung dengan Anda sepanjang waktu, sesuai yang saya ingat pada hari-hari itu, dan terkadang itu benar-benar kalimat yang saya tulis pada saat itu, tetapi lewat koleksi foto-foto 3D juga akan membawa Anda kembali ke waktu itu, agar Anda melihat dengan mata kepala sendiri,” tutupnya.  

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
21191 views
superbuzz
489 views
superbuzz
450 views