Bring Me The Horizon Ingin Taklukkan Pasar Mainstream Lewat Album Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 15 March 2018
  • 4976 Views
  • 3 Likes
  • 6 Shares

Bring Me The Horizon kini tengah bersiap menunggu album baru mereka rampung. Band asal Sheffield itu terakhir kali merilis album berjudul That’s the Spirit (2015).

Sang frontman, Oliver ‘Oli’ Sykes akhirnya mengungkapkan sejauh mana perkembangan album mereka. Oli menyatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk merilis karya terbaru serta mencoba menambahkan nuansa berbeda dari karya-karya sebelumnya agar lebih diterima pendengar awam.

“Aku rasa takkan ada penggemar Bring Me the Horizon yang terkejut saat mendengar album selanjutnya nanti terdengar berbeda dengan yang terakhir,” ungkap Oli Sykes dikutip melalui Kerrang!.

“Aku tahu bakal kemana arahnya, tapi juga akan kembali ke tempat semula saat kami menciptakan sesuatu. Kami menginginkan hal yang berbeda, dan kami ingin terus maju.”

“Kami menyukai gagasan untuk menembus pasar mainstream. Kami tak malu dengan hal itu, kami tak melihatnya sebagai ‘sell out’. Kami melihatnya sebagai tantangan besar, membuat musik yang bisa dipuja oleh banyak orang tapi tetap bertahan menjadi diri kami sendiri. Itulah tujuannya,” papar Oli.

Di album terbaru Bring Me The Horizon mendatang, Oli Sykes mengakui bahwa grup Twenty One Pilots turut memengaruhi mereka dalam aspek musik. Bring Me The Horizon tetap ingin mempertahankan identitas musik mereka tapi dengan harapan bisa mencapai kesuksesan mainstream.

“Mereka (Twenty One Pilots) begitu populer dan mudah dicerna, tapi tanpa mengorbankan integritas mereka atau siapa mereka. Itu adalah tantangan nyata saat ini,” pungkasnya.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    BMTH

Info Terkait