bmth8

Bring Me The Horizon Tayangkan Proses Rekaman Album Baru

  • By: NND
  • Senin, 23 March 2020
  • 837 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Usai melepas EP Music To Listen To... di bulan Desember 2019 kemarin, unit rock asal Inggris Bring Me The Horizon hadir lagi dengan kabar baru. Di tengah situasi ini, mereka mengajak para fans untuk mengintip ke dalam proses penyusunan album baru mereka.

Ya, Bring Me The Horizon berencana untuk menangkap seluruh proses penggarapan album baru ini menjadi sebuah proyek yang akan dinamakan BMTH8.

Melalui unggahan Instagram-nya, Bring Me The Horizon mengumumkan keberlangsungan proyek baru BMTH8. Menilik nama proyek itu yang menakar album baru ini sebagai album ke-8, maka dapat dikatakan bahwa Music To Listen To pun masuk hitungan sebuah album.

Unggahan berupa video itu menampilkan sutradara Brian Cox yang berbicara perihal persiapan dan rencana dalam merekam proses penyusunan album anyar BMTH.

"Saya di sini, sedang packing dan bersiap untuk pergi ke Utara," tutur Cox. "Para personil (BMTH) sedang di rumah mengerjakan BMTH8, dan dengan mewabahnya coronavirus, mereka telah meninggalkan studio dan hanya menggarapnya dari rumah, bekerja secara remote. Jadi saya akan pergi ke mereka dan merekamnya, dan kita akan memberikan kalian update agar kalian pun dapat berkontribusi dalam proses rekaman ini."

Ia juga menambahkan: "Ini adalah masa-masa yang gila, dan kita semua tahu banyak yang sedang bingung. Kita ingin melakukan sesuatu untuk mengalihkan pikiran kalian dari segala kekacauan ini. Jadi, pantau terus. We're in this together, stay safe!"

Di lain sisi, Oli Sykes selaku frontman dari BMTH pun juga angkat bicara terkait proyek baru mereka. "Halo dunia, saya harap semua bisa menyikapi karantina dengan baik-baik saja. Semua sedang gila sekarang.. Kita tengah menggarap BMTH8 di studio dan tentunya harus meninggalkan semuanya. Kita sedang melakukan swakarantina dan semua baik-baik saja. Jadi begini rencananya, @jordanfish86 dan videographer kita @brian_c0x akan pergi ke Sheffield dan berkarantina bersama saya lalu lanjut menulis dan merekam lagu."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

✨hey world hope everyone is coping with the quarantine o.k, shit is upside down right now.. we were working on BMTH8 in the studio and obviously we had to abandon everything. We’ve been isolating since & are all well.. so here’s our plan. @jordanfish86 and our videographer @brian_c0x are travelling down to Sheffield to isolate with me, we are going to continue to write at home & even record some songs, we have everything we need to create the new record. & we want to involve you in the whole process- so from tonight, we will be sending constant updates of our progress, doing live chats and streams with you guys.. hopefully to bring a bit of joy & light to you guys in these dark times. Stay tuned, stay safe wash your hands & try & beat my face mask by @fabulousbeasts_ ✨ #isolationinnovation

A post shared by Oliver Sykes (@olobersykes) on

"Kita punya semua yang kita butuhkan untuk album baru kita, dan kita ingin kalian terlibat di dalam seluruh penggarapannya--jadi malam ini, kita akan mulai mengirimkan update terkait prosesnya; melakukan live chats dan live streams untuk kalian semua..," tulisnya.

Jadi, buat kalian para die-hard fans BMTH yang sedang melakukan swakarantina, kalian tahu apa yang harus dilakukan. Pantau terus akun Instagram BMTH (IGTV) untuk perkembangan album terbarunya!

0 COMMENTS