Bring Me The Horizon Ucapkan Belangsungkawa Kepada Fans yang Meninggal

Bring Me The Horizon Ucapkan Belangsungkawa Kepada Fans yang Meninggal

  • By: OGP
  • Senin, 3 December 2018
  • 936 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar duka menyelimuti Bring Me The Horizon. Seorang fans dari Bring Me The Horizon dilaporkan meninggal dunia saat konser tengah berlangsung di Alexandra Palace, London pada 30 November kemarin. Penggemar yang nggak disebutkan namanya itu sudah nggak tertolong pas show sedang berjalan. Belum diketahui jelas apa penyebab kematian. Setelah tidak sadarkan diri, lantas korban langsung dibawa oleh ambulans.

Merespons kematian penggemar mereka, Oli Sykes dkk mengunggah sebuah pernyataan resmi terkait insiden naas tersebut via akun Twitter resmi Bring Me The Horizon pada Minggu (2/12) kemarin.

“Kata-kata ngga bisa menggambarkan betapa mengerikannya yang kami rasakan saat malam itu, setelah mendengar kabar kematian seorang cowok dalam konser kami semalam. Dukacita mendalam kami untuk keluarga dan orang terdekatnya di saat yang tidak tepat ini. Kami bakal memberikan pernyataan dalam waktu dekat,” tulis @bmthofficial dilansir dari Twitter.

Sementara itu, pihak pengelola venue konser juga turut berbelasungkawa dan tidak akan berkomentar lebih jauh untuk sementara waktu. “Sebuah kecelakaan medis terjadi semalam di konser Bring Me The Horizon. Rasa dukacita kami sampaikan kepada keluarga yang ditinggal dan simpati terdalam kami untuk mereka. Kami harap kalian menghargai bahwa kami tidak memberikan komentar lebih lanjut untuk saat ini,” ungkap pihak Alexandra Palace.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1574 views
superbuzz
1033 views
superbuzz
2501 views