Brockhampton

Brockhampton Bersiap Melepas Album Baru, 'Ginger'

  • By: NND
  • Selasa, 23 July 2019
  • 374 Views
  • 7 Likes
  • 1 Shares

Grup rap Brockhampton telah mengumumkan album baru berjudul Ginger, dan akan resmi dirilis bulan depan.

Ginger akan melanjutkan diskografi kelompok asal California, Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka telah merilis Iridesence pada bulan September tahun lalu, sebuah album yang sebagian besar direkam di studio legendaris Abbey Road di London.

Ginger juga akan menjadi materi kedua mereka pasca dikeluarkannya Ameer Vann, salah satu mantan anggotanya, setelah terlibat kasus pelecehan seksual pada bulan Mei 2018.

Brockhampton mengumumkan tanggal resmi peluncuran album baru mereka melalui media sosial pada tanggal 18 Juli lalu dengan penggalan lagu baru yang dikemas menjadi sebuah cuplikan. Kunjungi akun Instagram mereka untuk melihat cuplikan tersebut.

Melalui unggahan ini, mereka menampilkan cuplikan yang berisikan potongan-potongan singkat dari wajah personilnya. Cuplikan ini kemudian ditutup dengan judul singkat “Ginger — August 2019”, lengkap dengan subtitle-nya, “the fifth studio album by Brockhampton”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BROCKHAMPTON (@brckhmptn) on

Saat aksi panggung mereka di Bilbao BBK Live yang digelar pada akhir pekan lalu, Brockhampton sempat membawakan sebuah lagu baru dari album Ginger. Beruntung, ada seorang fans yang merekam lagu tersebut.

Bulan lalu, frontman dari Brockhampton, Kevin Abstract, menyatakan bahwa mereka berniat untuk menyusun sebuah album bertema “feel-good”.

“Kita ingin membuat sebuah album musim panas yang girang,” tuturnya kepada pihak GQ.

“Tidak terlalu sedih, tidak seperti ‘Hidup kita buruk,’ lebih ke arah yang, ‘nikmati saja apa yang akan datang’,” sambungnya.

Sementara itu, pada bulan April kemarin Kevin Abstrac baru saja merilis album solo perdananya, Arizona Baby. Simak bocoran lagu baru mereka yang diambil dari Ginger, album kelima dari Brockhampton yang siap mengudara bulan depan, melalui video amatir di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
61 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru

superbuzz
55 views
superbuzz
61 views
superbuzz
74 views
superbuzz
85 views
superbuzz
266 views