BROCKHAMPTON

BROCKHAMPTON Resmi Daratkan Album Kelima, 'GINGER'

  • By: NND
  • Jumat, 23 August 2019
  • 138 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kolektif hip-hop asal Texas, Amerika—BROCKHAMPTON—telah melepas dua single untuk album terbaru mereka yang bertajuk Ginger sebelumnya. Kedua trek itu, masing-masing berjudul “I Been Born Again” dan “If You Pray Right”, sekarang disusul juga dengan rilisan terbaru dan yang terakhir sebelum album tersebut dirilis pada 23 Agustus 2019. “Boy Bye” menjadi asupan single terbaru dari kolektif ini. 

Peluncuran album kelima dari BROCKHAMPTON ini juga bertepatan dengan aksi panggung mereka di gelaran festival Day N Vegas dan Camp Flog Gnaw. Buat kalian yang berada di daerah sekitarnya, pastikan menyempatkan diri karena tentunya akan ada materi-materi baru yang mereka bawakan.

Ginger, album terbaru mereka ini, merupakan sebuah kelanjutan dari album keempat yang lepas pada tahun 2018, yakni Iridescence. Joba—sebagai salah seorang personil mereka yang turut berkecimpung dalam “seksi musik” BROCKHAMPTON, juga baru-baru ini sempat nampak dalam mixtape bertajuk Angel’s Pulse, buah pikir Blood Orange alias Dev Hynes.

Artwork dan tracklist dari Ginger juga sudah mengorbit. Menilik jajaran treknya, terdapat 12 nomor yang sudah matang dan siap diperdengarkan kepada para fans dengan dua single pertama yang mereka lepas  duduk di paruh kedua album tersebut.

Single terbaru mereka, “Boy Bye”, adalah trek ketiga dari album tersebut. Dengarkan “Boy Bye” dan simak video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
42 views
superbuzz
234 views
superbuzz
161 views