.feast x brodo

Brodo Rilis Sepatu Kolaborasi Bareng .Feast

  • By: NND
  • Senin, 27 July 2020
  • 4907 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dalam kancah sneakers lokal, Brodo sudah bukan lagi nama asing. Sekarang menapak ke usia satu dekade, brand sneakers tersebut menggaet grup rock kenamaan Jakarta, .Feast, untuk meluncurkan katalog spesial bertitel “Membangun Collection”.

Berkiblat pada narasi Earth-05 yang jadi tema dari album .Feast mendatang, koleksi ini hadir melalui dua varian sneakers: lo dan hi. Koleksi kolaborasi akan resmi beredar mulai hari Senin (27/7). Pre-order dari koleksi kolaborasi ini hanya berlaku selama 24 jam pertama.

Di album Membangun dan Menghancurkan, .Feast mengisahkan latar dunia dengan karakteristik yang berbeda dengan yang nampak di Multiverse. Tema “Earth-05” identik dengan palet monokrom--itulah yang dikandung kedalam siluet Vantage milik Brodo, juga dikemas dengan bagian upper berbahan semi-wool. Sebagai pelengkapnya, logo Membangun dan Menghancurkan juga di-emboss di kedua varian sepatu.

 

“Ini menjadi salah satu kolaborasi impian kami. .Feast adalah sosok yang beda dan berani. Kami teramat bangga bersama .Feast bisa menciptakan karya ini, tiap detail-nya memiliki cerita. Proses pun tidak mudah. Ketertarikan dijahit menjadi keterkaitan. Karya ini kami harapkan bisa singgah di hati dan menjadi lestari. Sampai jumpa esok hari, selamat menikmati,” ujar Yukka, selaku founder dan CEO Brodo, terhadap kolaborasi perdananya dengan .Feast.

Fadli Fikriawan selaku bassist dari .Feast juga angkat bicara. “Ini adalah kolaborasi pertama .Feast bersama brand sepatu, kebetulan kita udah familiar dengan Brodo dan ternyata visinya cocok,” ungkapnya. “Kita bisa explore dan masukin tema tentang Earth-05, sebagai latar album Membangun dan Menghancurkan yang akan datang, di atas siluet Vantage milik Brodo. Kita juga lumayan banyak main-main dengan fitur di sepatunya, salah satunya banyak kode-kode menuju Earth-05 di sepatunya.”

 

 

Setiap pembelian koleksi ini juga bersertakan packaging spesial serta sticker set dan photocard. Di antara keutuhan produk yang dirilis, akan ada 100 pasang sepatu yang memuat photocard bertanda tangan para personil .Feast secara acak. Tak hanya itu, pembeli yang cukup jeli juga akan menemukan pentujuk untuk “melangkah masuk lebih dalam ke dunia Earth-05,” dilansir dari siaran pers. “Kode tersebut tentu saja bisa dipecahkan jika sudah membeli sepatu Brodo x .Feast,”

Tertarik dengan sneakers baru ini? Kalian dapat langsung mengunjungi laman resmi Brodo. So, cop or drop?

0 COMMENTS