BRUCE DICKINSON: Sang Vokalis Iron Maiden Luncurkan Buku Otobiografi

  • By: OGP
  • Senin, 31 July 2017
  • 2812 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada banyak cara yang dilakukan elit musisi dunia dalam mengisi waktu di luar kesibukan bermusik. Salah satunya adalah dengan menuangkan ide-ide pikiran mereka ke dalam sebuah literatur. Seperti halnya yang sedang digarap oleh Bruce Dickinson, vokalis band heavy metal legendaris asal Britania Raya, Iron Maiden.

[bacajuga]

Pria bersuara oktaf tinggi itu akan merilis buku otobiografinya pada 19 Oktober 2017 mendatang via penerbit Harper Collins. Buku berjudul What Does This Button Do? Berisikan kisah inspiratif mengenai perjalanan karier dan memoar Dickinson bersama Iron Maiden. Situs Amazon juga mengungkapkan kalau buku otobiografi milik Dickinson itu terdiri atas 448 lembar halaman. Ia menulis buku ini dengan tangannya sendiri tanpa bantuan penulis lain di atas tujuh buku berukuran A4 selama perjalanan tur album Book of Souls.

Sang frontman mulai aktif mengerjakan proyek buku memoarnya pada penghujung tahun 2015 dan diumumkan beberapa bulan pasca dirinya divonis sembuh dari penyakit kanker mulut yang dideritanya beberapa tahun ke belakang. Selain berisi tentang napak tilas kariernya di industri musik, buku tersebut juga mengisahkan perihal kehidupan pribadinya di belakang panggung secara mendalam, termasuk profesi uniknya sebagai pilot, penulis, aktor, pembuat minuman bir hingga sosok motivator.

Dilansir melalui Loudwire, dalam pernyataan resmi mengenai buku otobiografinya disebutkan: “Sekarang, untuk pertama kalinya, Bruce akan menceritakan kisahnya dalam bentuk kata-katanya sendiri. Dalam WHAT DOES THIS BUTTON DO?, Bruce (orang yang tak pernah memberikan wawancara tentang kehidupan pribadinya) membagi koleksi ceritanya yang paling menarik, termasuk tiga puluh tahunnya bersama Maiden, saat-saat awal, masa kecilnya termasuk sistem sekolah Inggris yang eksentrik, berkarier solo, mewujudkan mimpinya menerbangkan pesawat raksasa dan perjuangannya melawan kanker mulut. Bruce Dickinson itu lebih dari seorang frontman salah satu band terbesar di planet ini. Seorang ikon rock, seorang pria sejati, Bruce telah menjadi dan tetaplah, seorang legenda.”

0 COMMENTS

Info Terkait