ENVY* NAGINI

Buka 2020 dengan Galak, ENVY* Rilis Single 'Nagini'

  • By: NND
  • Senin, 10 February 2020
  • 349 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Salah satu nama segar di kancah hip-hop Jakarta, ENVY*, baru-baru ini meluncurkan single terbaru berjudul “NAGINI.” Single baru tersebut juga dirilis dalam format video klip, yang turut berkolaborasi dengan Looseurlust. Simak dan dengarkan di bawah ini:

Bridges burn, lesson learned, if you know, you know,” tulis mereka di rilisan pers yang diterima. Sikap atau gestur yang mantap, terutama jika diterapkan untuk menyikapi tahun 2020. Semangat ini tampak hadir dari track anyar ENVY* yang berdurasi tiga menit 11 detik.

Dalam “NAGINI,” hadir dominan beats gelap yang banging, rima pedas, dan nuansa yang mencekam. Kali ini, ENVY* datang dengan galak!

Beat trap yang beringas berpadu dengan video klip hitam-putih yang memperkuat “teguran” mereka di lagu ini. Sementara chorus menjadi hidangan utama: sebuah ancaman yang terus terang. Terkesan begundal? Kenapa tidak?

Di "NAGINI", ENVY* seperti ingin menyematkan pesan yang tidak patut hilang dalam hitungan detik, menit, jam, ataupun hari. Mungkin, yang mereka inginkan sebuah pesan yang membekas. Sebab, apalah arti sebuah peringatan, jika tidak membekas?

“NAGINI” dibuat sebagai peringatan kepada semua orang yang berkecimpung dalam bisnis. Pilih mana: percaya orang yang ada di balik cermin, atau hidup mengikuti gambaran orang lain? ungkap mereka menjelaskan apa yang menjadi pondasi kokoh track baru tersebut. Tidak ada kompromi, tidak ada jalan tengah.

“Cukup seru bekerja bersama (Looseurlust), the guys there are weird though, but it’s all love!” sambungnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
12 views
superbuzz
34 views
superbuzz
60 views
superbuzz
35 views
supernoize
35 views