Buku Foto Terbaru Led Zeppelin Akan Segera Dirilis

  • By: OGP
  • Minggu, 17 December 2017
  • 3714 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Di pembuka era 70-an, Led Zeppelin merupakan salah satu fenomena di dalam kancah rock. Bagaimana tidak? Band asal tanah Britania Raya itu mampu menunjukkan taringnya dengan mengukuhkan diri sebagai salah satu juru selamat rock walaupun menjalani rentang karier hanya selama 12 tahun.

Mengenang masa kejayaan Led Zeppelin, seorang fotografer bernama Robert Ellis telah resmi mengumumkan akan meluncurkan buku berisi koleksi foto berjudul Led Zeppelin Live Times. Kumpulan dokumentasi bersejarah itu dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada Februari tahun mendatang via penerbit The Rock Library. 

Di dalamnya bakal termuat deretan foto-foto langka Led Zeppelin yang belum pernah terendus media. Tak kurang dari 500 gambar dalam 200 lembar halaman, beserta sisipan foto-foto klasik akan jadi suguhan yang menarik teruntuk kolektor maupun penggila Led Zeppelin.

Led Zeppelin Live Times berisikan rekam jejak perjalanan karier Jimmy Page dkk, dimulai dari konser megah pertama Led Zeppelin di tempat konser legendaris, Royal Albert Hall di tahun 1969 sampai pertunjukan terakhir mereka di Knebworth di tahun 1979. Mayoritas foto disajikan ke dalam format hitam putih. Untuk pemesanan buku sudah dapat di order melalui laman www.repfoto.com dan ditutup sampai 31 Januari 2018.

Robert Ellis sempat bekerja untuk di salah satu pers musik terkemuka di Inggris sepanjang dekade 70-an sampai saat ini. Ia juga merupakan salah satu fotografer senior di kancah musik rock. Karya-karya dokumentasinya bisa dilihat di situs pribadinya, www.robertellis.eu.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    ROCK

Info Terkait

superbuzz
911 views
superbuzz
495 views