Ibiza DJs 1976 - 1988

Buku Memoar Kancah Dance Ibiza Segera Terbit

  • By: NTP
  • Senin, 30 December 2019
  • 398 Views
  • 7 Likes
  • 7 Shares

Penerbit dan mix platform asal Spanyol, Test Pressing dikabarkan tengah bersiap meluncurkan buku tentang sejarah awal kancah klab di pulau legendaris yang identik dengan pesta, Ibiza.

Buku berjudul Ibiza DJs 1976 - 1988 ini akan memuat berbagai kisah dari kancah elektronik Kepulauan Putih dari era 70 hingga 80-an. 

Kesaksian dari beberapa DJ seminal seperti DJ Alfredo, Leo Mas, dan Cirilio (Amnesia), klab Pacha dan Space, DJ Carlos (Nito’s, Pacha), Joan Ribas (Pacha) dan Patrick Michaut (Glory’s) akan hadir di buku ini.

Selain berbagai hasil wawancara dengan para pelaku kancah, buku setebal 48 halaman tersebut akan menampilkan beberapa foto yang belum pernah dirilis.

Ibiza DJs 1976 - 1988 akan diterbitkan dalam waktu dekat, bertepatan juga dengan peluncuran situs baru Test Pressing. Penerbitan buku ini merupakan rangkaian desain ulang situs mereka, sekaligus peluncuran mix ke-500 garapan DJ veteran asal Serbia, Vladimir Ivkovic.

Selain Ibiza, Test Pressing juga dikabarkan akan menerbitkan buku serupa dengan fokus beberapa kancah klab dan elektronik lain. 

Menurut mereka, proyek penerbitan ini adalah “sebuah pengamatan atas kancah, pelaku, musik dan visual yang kami cintai, sekaligus pintu penjelajahan dan investigasi baru di ranah ini”.

Test Pressing dibangun oleh DJ Apiento, yang kini bermukim di Britania Raya. Sejak aktif pada 2008, platform editorial dan mix ini dikenal kerap mengangkat sound Balearic era 80-an di Spanyol dan berbagai pengaruhnya.

Sementara itu, dua klab Ibiza yang tengah panas, Hï Ibiza dan Ushuaïa berencana menggelar party pembukaan dan penutupan tahun 2019-2020 berdurasi 24 jam.

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Sadissss

Info Terkait

supershow
206 views
superbuzz
183 views
superbuzz
327 views
superbuzz
321 views
superbuzz
224 views