The Colouring Sessions

Isi Waktu dengan Buku Mewarnai Edisi Cover Album Terkenal

  • By: YAS
  • Jumat, 22 May 2020
  • 339 Views
  • 2 Likes
  • 5 Shares

Banyak cara ditawarkan untuk mengakali kebosanan selama pandemi masih merebak dan mengharuskan masyarakat untuk tetap berdiam di rumah setiap harinya. Salah satu ide menarik belum lama ini diluncurkan oleh situs The Colouring Sessions.

Mereka menyediakan template buku mewarnai yang identik dengan anak-anak, tapi kali ini dengan berbagai pilihan dari album-album rock yang ikonis, seperti Painkiller dari Judas Priest, In Your Honour milik Foo Fighters hingga album self-titled Elvis Presley yang monumental. Selain itu ada juga sampul album-album non-rock.

Beragam template dapat diunduh secara gratis bagi para penggemar musik yang juga memiliki hobi menggambar. The Colouring Sessions sendiri merupakan ide kreatif yang diinisiasi oleh label rekaman Sony Music UK. Selain mewarnai, para penggemar juga bisa mengunggah karya mereka dan memamerkannya di galeri virtual milik The Colouring Sessions.

"Musik dan mewarnai adalah pelatihan konsentrasi yang sempurna menurut kami. Ada beberapa sampul album yang telah kami siapkan, dan menunggu untuk kalian temukan serta jelajahi. Kedua elemen di atas telah terbukti mengurangi stres dan kecemasan, membantu fokus dan meningkatkan tingkat kebahagiaan. Itulah tujuan sederhana dari The Colouring Sessions. Kami akan merilis lebih banyak sampul album secara teratur untuk kali, jadi jangan sampai terlewat," Sony Music UK memberi keterangan.

Penasaran pengen nyobain? Klik di sini, bro!

0 COMMENTS