Buku Otobiografi Beastie Boys Segera Dirilis

  • By: NTP
  • Kamis, 17 May 2018
  • 990 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Buku otobiografi setebal 592 halaman berjudul Beastie Boys Book akan dirilis pada 30 Oktober mendatang melalui Spiegel and Grau.

Buku tersebut ditulis oleh dua personel Beastie Boys yang masih hidup, Mike D dan Ad-Rock. Otobiografi ini juga memuat tulisan dari sederet pesohor seperti Amy Poehler, Wes Anderson, Spike Jonze, Colson Whitehead (novelis pemenang Pulitzer Prize), dan Luc Sante.

Beastie Boys Book kini sudah bisa dipesan melalui situs resmi Beastie Boys.

Buku ini mengisahkan transisi Beastie Boys dari sekumpulan punk menjadi rapper dan kolaborasi mereka dengan Russell Simmons serta Rick Rubin. Beastie Boys Book juga memuat cerita di balik kesuksesan album Licensed to Ill dan perkelahian pasca perilisan album ini, juga cerita di balik album Paul’s Boutique.

Beberapa sejarah krusial Beastie Boys seperti kepindahan mereka ke Los Angeles, perpisahan dengan Def Jam, kembalinya Beastie Boys sebagai musisi instrumen, serta aktivisme sosial mereka turut dibahas.

Beastie Boys Book memuat foto dan ilustrasi langka dari arsip Beastie Boys. Selain berisi teks mengenai perjalanan trio Brooklyn ini, otobiografi ini buku resep masak dari chef Roy Choi, novel grafis, peta New York karya Beastie Boys dan mixtape kurasi mereka.

Beastie Boys pertama kali mengumumkan penerbitan otobiografi mereka di tahun 2013, setahun setelah kematian Adam Yauch alias MCA. Saat diwawancara Beats 1 di awal 2017, Mike D menyatakan bahwa otobiografi mereka memuat banyak hal selain sejarah Beastie Boys.

“Mungkin saya mengidap ADD, tapi saya sedikit bosan ketika membaca buku band, atau menonton dokumenter musik. Menurut saya metode bercerita yang lebih adil adalah mengisahkan band dari berbagai dimensi karena banyak hal yang terjadi di band ini memang cukup surreal. Saya cukup yakin otobiografi ini akan sangat berbeda dengan buku-buku musik lain,” pungkas Mike.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
409 views
superbuzz
531 views
superbuzz
744 views
superbuzz
663 views
supernoize
1503 views