Bullet for My Valentine Bakal Gratiskan Digital EP ‘Live From Kingston’

  • By: LS
  • Rabu, 14 October 2015
  • 3333 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Bullet for My Valentine memiliki jadwal padat keliling Eropa dan tidak akan kembali ke Amerika Serikat sampai Februari nanti. Bagi kita yang terbentur kendala finansial, geografis ataupun masalah lain yang membuat kita tidak bisa menonton mereka secara langsung, Bullet for My Valentine telah menyiapkan sebuah kejutan.

Bukan kejutan yang terlalu spesial. Mereka telah menyiapkan rilisan digital untuk penonton yang tidak bisa menjangkau mereka secara langsung. Yeah, mereka bakal merilis EP digital Live From Kingston, Jumat (16/10) ini.

Rekaman fanmade dari Youtube dengan kualitas sound seadanya mungkin saja bisa mengobati keinginan kita untuk menonton mereka secara live, tapi digarapnya EP digital penampilan live mereka bakal lebih memuaskan. Kualitas sound jelas dikedepankan dalam penggarapan rekaman live, apalagi sampai dirilis dalam bentuk EP.

Empat lagu yang terekam dalam paket EP digital ini bisa didapatkan lewat GooglePlay secara gratis. Kita bisa menikmati tiga lagu klasik dari Bullet for my Valentine; “Your Betrayal”, “The Last Fight” dan “Tears Don’t Fall”. Kurang memuaskan? Ada pula tambahan “Army of Noise” yang menjadi track favorit saat dibawakan secara langsung.

Tetap lebih terobati dengan menonton rekaman video konser mereka lewat Youtube? Well, itu cuma masalah pilihan dan prinsip.

Foto: teamrock.com, rocknightmare.com, three-songs.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
830 views
superbuzz
2125 views
superbuzz
4420 views