Bullet For My Valentine Garap Video Klip Terbaru di Jepang

  • By: OGP
  • Kamis, 18 October 2018
  • 1004 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup metalcore asal Wales, Bullet For My Valentine kembali meluncurkan video klip baru untuk single “Not Dead Yet”. Uniknya, dalam klip itu Matt Tuck dkk mengambil latar di negeri Jepang. Pengambilan shot gambar dilakukan ketika mereka tampil di gelaran Summersonic 2018 beberapa waktu lalu.

“Not Dead Yet” merupakan single keempat, diambil dari album teranyar Gravity. Sebelumnya band cadas itu telah lebih dulu melontarkan tiga single, yakni “Over It”, “Piece of Me”, dan “Letting You Go”.  Setelah mengumumkan video klip baru, Bullet For My Valentine juga mengonfirmasi segera menggelar rangkaian tur Britania Raya dan Eropa, yang dimulai pada Oktober sampai Januari tahun mendatang.

“Kami mengambil video terbaru ‘Not Dead Yet’ di Jepang setelah pertunjukan di Summersonic 2018. Kami belum pernah membuat video di sana sebelumnya, jadi kenapa tidak? Secara visual begitu menakjubkan berkat kerja yang luar biasa dari filmmaker Maxilla. Kami suka dengan track ini dan tak sabar menunggu kalian untuk melihat video baru ini,” ujar Matt Tuck dikutip dari Loudersound.

Sementara itu sang sutradara, Takahito Matsuno menambahkan bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Bullet For My Valentine. “Ini merupakan suatu kehormatan bisa membuat klip Bullet For My Valentine, terutama di Tokyo! Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek ini dan aku harap orang-orang yang membaca ini menyukainya, arigato!” tambahnya.

Penasaran bagaimana melodi enerjik dari Bullet For My Valentine membaur dengan cahaya neon di Tokyo? Tonton video klip “Not Dead Yet” dari Bullet For My Valentine di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
409 views
superbuzz
427 views
superbuzz
504 views
superbuzz
1373 views