Buntut Insiden Tendang Fotografer Perempuan, Josh Homme Absen Tampil di Televisi

  • By: NTP
  • Rabu, 20 December 2017
  • 1611 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah menendang seorang fotografer perempuan saat tampil bersama Queens of the Stone Age (QOTSA) pada 9 Desember lalu, Josh Homme membatalkan penampilannya di The Ellen DeGeneres Show pada 14 Desember.

Homme menendang fotografer bernama Chelsea Lauren saat tampil di KROQ Almost Acoustic Christmas, di Inglewood, California. Ia menendang Lauren saat sedang memotretnya di tepi panggung. Lauren harus mendapat perawatan di unit gawat darurat rumah sakit setempat karena wajahnya terpukul kamera.

 

Tiga hari kemudian, Homme dan QOTSA dijadwalkan tampil di program bincang-bincang DeGeneres, tapi mereka tidak hadir. Belum diketahui apakah pihak QOTSA menarik diri atau penampilan mereka dibatalkan oleh The Ellen DeGeneres Show.

Saluran televisi lain, BBC juga mengumumkan telah menunda penyiaran episode Bedtime Stories edisi Homme di CBeebies setelah insiden tersebut.

Pada 11 Desember, Homme pun merilis video permintaan maaf lewat akun twitter resmi QOTSA. Ia mengaku berperilaku “seperti bajingan” dan menyatakan harus “memikirkan ulang beberapa hal dalam hidupnya.”

Dalam video tersebut Homme menyatakan bahwa insiden ini menjadikannya “gagal menjadi laki-laki yang baik”.

“Saya ingin menjadi seorang laki-laki yang baik, tapi kemarin malam saya gagal melakukannya.”

“Itu artinya saya gagal di mata keluarga dan karib saya juga. Saya tidak ingin mereka malu berada di sekitar saya atau karena telah mengenal saya. Jadi, saya meminta maaf pada personil band saya, dan kedua orangtua saya, serta istri, adik dan anak-anak saya,” pungkas Homme.

0 COMMENTS

Info Terkait