Burgerkill Luncurkan Video Klip Single Baru, 'Superficial'

  • By: OGP
  • Jumat, 10 August 2018
  • 2389 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Setelah sukses menelurkan opus Adamantine beberapa waktu lalu, Burgerkill kembali meluncurkan video klip untuk single cadas “Superficial”. Ini merupakan video klip kedua mereka, setelah sebelumnya melepas klip “Integral” pada awal kuartal kedua tahun ini. Klip dramatis nan intens ini sudah bisa dinikmati di kanal resmi Burgerkill di YouTube.

Uniknya, klip berdurasi 6 menit 22 detik itu mengambil lokasi syuting di beberapa kota meliputi Praha (Republik Ceko) dan Eindhoven (Belanda). Syuting dilakukan ketika Burgerkill tengah menggelar tur keliling Eropa beberapa bulan lalu.

Klip “Superficial” digarap apik oleh Yuda Ardianto selaku sutradara. Dalam video ini turut menampilkan ragam lanskap menawan yang memanjakan mata di sudut-sudut kota Praha. Selain itu, klip ini juga mengambil latar di Area 51, yakni sebuah area skatepark keren di sekitaran Eindhoven.

Pada alur cerita, di dalam video klip ini turut menayangkan adegan kejar-kejaran intens antara personel Burgerkill dengan sosok misterius bertudung serba hitam. Dalam reka adegan tersebut, selayaknya potongan adegan sang malaikat maut yang tengah menjemput ajal.

Selama lebih dari dua dekade berkiprah di belantara musik, video klip “Superficial” seolah menjadi penanda baik bahwa Eben dkk telah berinvasi ke ranah mancanegara, termasuk Benua Eropa. Setelah rampung meluncurkan video klip anyar keduanya, Burgerkill juga tengah mempersiapkan tur keliling Eropa dalam rangka mempromosikan Adamantine. Rencananya tur tersebut akan digelar pada 19-28 Oktober mendatang, meliputi Paris (Prancis), Mons (Belgia), Hamburg (Jerman), Groningen, Amsterdam, Rotterdam (Belanda).

Tonton video klip “Superficial” dari Burgerkill di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
141 views
superbuzz
169 views
supernoize
404 views
superbuzz
162 views