Burgerkill Sambut Album Baru dengan Video Klip ‘Integral’

  • By: NTP
  • Kamis, 12 April 2018
  • 2423 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Setelah absen merilis album selama tujuh tahun, Burgerkill bersiap meluncurkan Adamantine pada 20 April mendatang. Burgerkill sambut Adamantine dengan merilis video klip single perdana, “Integral” pada 11 April lalu.

“Integral” melanjutkan sound tebal dan presisi di album Venomous (2011). Di sektor komposisi, single ini menunjukkan lonjakan energi yang signifikan dengan sumbangan darah baru dari Putra Pra Ramadhan (Puput, drum). Selain menunjukkan garangnya materi baru Burgerkill, “Integral” memerlihatkan sisi teknikal Burgerkill terutama di sektor melodi.

Sebelumnya, Eben (gitar) sempat mengatakan kepada SuperMusic bahwa kontribusi Puput cukup berpengaruh di album terbaru, Burgerkill jadi lebih leluasa dengan aransemen drum. Menurut Eben, konsep musik di album terbaru akan menggabungkan elemen-elemen album mereka terdahulu.

“Kalau konsep musiknya kayak kesimpulan dari album Dua Sisi (2000) sampai Venomous (2011). Old school-nya ada, new school-nya ada,” ujar Eben. Ia juga mengungkapkan bahwa 80% lirik di album baru ini merupakan ciptaan Vicky (vokal). Sebelumnya, pembuatan lirik di album Venomous ditangani oleh Eben.

Adamantine akan memuat sembilan lagu, tiga diantaranya berjudul “Undefeated”, “Integral” dan “Superficial”. Adamantine edisi hardcover terbatas akan dirilis terlebih dahulu di konser peluncuran Killchestra di Bandung, 15 April mendatang.

Tonton video klip "Integral" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
15 views
superbuzz
9 views
superbuzz
32 views
superbuzz
154 views
superbuzz
13 views