Beck, Cage the Elephant, Spoon

Cage the Elephant dan Beck Garap Lagu Bareng

  • By: NND
  • Selasa, 2 April 2019
  • 372 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit indie rock/alt-rock asal Amerika, Cage the Elephant baru-baru ini melepas lagu baru yang mereka garap bersama Beck. Lagu berjudul “Night Running” itu akan masuk kedalam daftar lagu-lagu baru yang tercantum dalam album kelima Cage The Elephant pada 19 April mendatang.

Sebelumnya, keduanya memang telah mengumumkan tur bersama dan menggandeng Spoon dalam beberapa panggung dalam rangkaian tersebut.

Menelisik trek baru mereka, lagu berdurasi tiga menit 29 detik tersebut dibungkus dengan irama yang konstan—tidak ngebut macam lagu-lagu rock yang biasa disajikan oleh Cage The Elephant.

Namun, irama lagu ini juga tidak pelan mendayu. Aksen reggae yang meleleh dari kocokan gitar dan bassline yang renyah, “Night Running” memberikan suguhan gelap yang terasa pas dinikmati di malam penghujung pekan.

Cage The Elephant juga telah membeberkan kabar album terbaru mereka tersebut semenjak akhir Januari lalu. Album baru mereka berjudul Social Cues, juga telah sedikit dibocorkan melalui single perdana, “Ready To Let Go”.

Social Cues akan memuat 13 lagu baru kepada para pendengarnya, dengan “Night Running” duduk di urutan keempat.

Sama aktifnya dengan Cage The Elephat, Beck sendiri juga telah melepas “Tarantula”. Lagu tersebut ia tulis akibat terinspirasi dari film layar lebar yang masuk nominasi film terbaik Oscar, ROMA.

Selain itu, Beck juga telah merilis “Super Cool”—trek baru bersama Robyn dan juga The Lonely Island. Lagu tersebut mendapat tempat dalam deretan soundtrack dari film The Lego Movie 2.

Social Cues akan resmi dirilis pada 19 April 2019, sementara itu coba dengarkan single kedua yang turut serta menggandeng penulis lagu “Loser” melalui video dibawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
67 views
superbuzz
147 views
superbuzz
78 views
superbuzz
91 views
superbuzz
292 views
superbuzz
113 views