rza camp tazo

Camp TAZO, Kemah dan Belajar Ilmu Zen Bersama RZA

  • By: NND
  • Kamis, 31 October 2019
  • 206 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

RZA, produser dan rapper legendaris Wu-Tang Clan akan segera menggelar sebuah kemah spiritual yang bertujuan memperkenalkan para pesertanya terhadap jalan hidup Zen.

Kemah ini dinamakan Camp Tazo: Zen, dan diprakarsai oleh Tazo Tea (perusahaan dan produsen teh). RZA ditunjuk sebagai camp director dari kemah tersebut.

Sepuluh pemenang yang terpilih berhak mengikuti kemah dua hari ini untuk mendalami Zen di bawah arahan seorang mega-bintang dunia rap internasional.

Menariknya, kemah ini berlangsung selama dua hari dan akan digelar di Staten Island—kampung halaman sang pemimpin de facto Wu-Tang Clang ini, pada bulan Februari 2020 mendatang.

Kehadiran RZA akan memberikan inspirasi serta aspirasi kepada setiap creator yang ditunjuk dan membedah proses kreatif mereka masing-masing.

Kemah ini bertujuan untuk menuntun dan membimbing pesertanya melalui workshop dan sejumlah aktivitas lainnya agar mampu mengeluarkan kemampuan kreatif mereka secara utuh, juga membuka potensi baru di diri masing-masing.

Ketika ditanyakan terkait bagaimana kerjasama dengan Tazo Tea ini bisa terjalin, RZA menjelaskan bahwa, “(Tawarannya) datang ke agen bisnis saya, tapi perihal kemah dan menjadi bagian darinya, semua itu merupakan sebuah ide untuk menyebarkan filsafat Zen yang memang saya geluti.

Bagi saya, ini sangat penting, terutama dewasa ini di mana banyak orang membutuhkan tingkat self-awarness yang tinggi,” dilansir dari wawancara ekslusif Hypebeast.

RZA akan menuntun 10 peserta terpilh melalui sederet aktivitas untuk membebaskan pikiran mereka, menaklukan kekhawatiran, dan mencari potensi kreatif yang maksimal dari dalam diri masing-masing.

“Kita sudah punya menu yang difokuskan kepada lima pilar utama untuk mencapai tujuan akhir dalam bentuk meditasi, gestur dan pose, hingga lainnya—semua untuk mengubah perspektif kalian,” jelas RZA.

“Butuh Fokus untuk bisa menghadirkan Zen dalam hidup, tapi hal tersebut juga menjadi perjuangan untuk mencapai kekuatan kreatif yang benar-benar memuaskan—melampaui seluruh aktivitas keseharian kita yang kerap melahap,” tutupnya.

Tertarik? Kirim aplikasi kalian dalam format video melalui laman resmi Camp Tazo di sini. Aplikasi akan secara resmi ditutup pada tanggal 11 November 2019. Jadi, tunggu apa lagi?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
112 views
superbuzz
44 views
superbuzz
195 views
superbuzz
182 views
superbuzz
198 views
superbuzz
361 views