Can a Rockstar do photography? Vokalis ‘LAMB OF GOD’ Randy Blythe Gelar Pameran Fotografi di New York

  • By: Lana Syahbani
  • Senin, 15 June 2015
  • 2942 Views
  • 1 Likes
  • 24 Shares

Pentingkah jika seorang Vokalis LAMB OF GOD menjadi seorang newbie atau pro fotografer?

Randy Blythe menggelar pameran karya-karya fotografinya di Sacred Gallery, New York. Lewat pameran bertajuk “Show Me What You’re Made Of” yang berlangsung sampai 30 Juni ini, Randy memamerkan foto foto nya selama dia traveling dan memotret objek-objek yang menurutnya sangat menarik dan bisa menggugah emosi nya.

Randy memulai praktek fotonya sekitar 4 tahun lalu, pada satu momen mengharuskan dia untuk merekam video dengan tangannya sendiri, lalu secara tidak sengaja memotret satu objek dan dari saat itu Randy mulai menyukai dan mengembangkan minat fotografi.

Ketika pameran fotografinya akan dibuka, Randy cukup gugup karena dia sendiri sebetulnya ragu, apakah karya-karya nya memang layak untuk dipamerkan atau tidak?

Tetapi jawaban itu terjawab oleh Randy sendiri, ketika setelah foto-fotonya terpajang, dia sangat puas akan karya-karya foto nya, dan semua pengunjung nampak  menikmati karya-karya nya.

Mungkin juga sebaiknya para fotografer tidak perlu iri dengan Randy, kita harus maklum seorang rockstar pasti akan mendapat perhatian publik yang lebih jika mereka membuat sesuatu diluar musik.

[bacajuga]

Kamu bisa menilai sendiri dan menikmati foto-foto Randy juga lewat akun Instagram miliknya: ‘drandallbythe’ .

Randy menggunakan kamera Canon 5D Mark III dan Fuji EX-2.

0 COMMENTS