do's and dont's

Catat! Do’s and Dont’s Hodgepodge Superfest 2019

  • By: NND
  • Kamis, 29 August 2019
  • 649 Views
  • 7 Likes
  • 0 Shares

Tinggal dua hari lagi menuju Hodgepodge Superfest 2019! Festival ini tentunya bakal menjadi sebuah akhir pekan menyenangkan

Bukan cuma musik, di sini kalian bisa menikmati activity seru di salah satu venue outdoor paling menarik di Jakarta, yakni Allianz Ecopark, Ancol. Pokoknya cocok banget buat mengisi weekend kalian dengan cara yang paling seru!

Nah, di setiap gelaran masif seperti ini pasti ada peraturan yang harus diikuti. Untuk itu, yuk sempatkan membaca sebentar, apa aja yang patut dilakukan dan apa yang harus dihindarkan dalam bacaan berikut!

DO’S!

  1. Beli Tiket Dari Jauh Hari

Ini adalah salah satu bentuk persiapan yang matang, SuperFriends! Tentunya kalian tahu dong kalau, segala sesuatu yang sudah dipersiapkan jauh hari pasti akan lebih baik dan minim resiko. Buat yang belum beli tiketnya, yuk beli dari sekarang. Langsung aja beli di sini, agar di hari-H enggak jadi ribet lagi!

  1. Budayakan Antre

Di situasi apapun, budayakan antre ya, guys! Baik saat mau masuk ke area festival, atau ke WC, atau kalau lagi jajan—pokoknya budayakan mengantre! Kalian sendiri juga enggak mau kan diselak?

  1. Gunakan Pakaian Nyaman

Hodgepodge Superfest 2019 digelar di Allianz Ecopark, Ancol—taman yang luas, outdoor. Jangan sampai salah kostum, ya! Tampil keren itu enggak harus ribet kok, yang penting bagaimana mensiasatinya aja. Celana pendak, sepatu sporty, kaos, sedia jaket, kacamata hitam, topi, dan jas hujan bisa jadi batasan awal. First and foremost,  c-o-m-f-y!

  1. Bawa Power Bank

Power bank bakal sangat menolong saat menghadiri festival. Charging dock ada tapi terbatas, pasti rebutan. Jadi lebih baik kalau kalian datang membawa power bank sendiri. Seandainya kalian tersesat atau terpisah dari rombongan, enggak perlu khawatir kalau mau ngabarin temen-temen karena handphone kehabisan power.

  1. Sedikit Mundur Kalau Kamu Lebih Tinggi

Waktu Prophets of Rage, atau the Used, atau Snow Patrol naik panggung, pasti bakal ramai banget. Nah, bagi SuperFriends berbadan tinggi, kalau merasa ada yang terhalangi badan kalian, coba kasih dia tempat yang lebih nyaman. Toh, kalian tetap bisa menyimak solo Morello tanpa terhalang, kan? Begitu juga ya ke semua musisi yang main, biar semua senang bro!

  1. Jelajahi Semua Stage

Hodgepodge Superfest 2019 punya beberapa panggung yang bakal menyajikan aksi-aksi berbagai musisi keren. Jadi, jangan sungkan atau malas-malasan untuk berkelana mengitari festival—kali-kali aja kalian papasan musisi favorit berikutnya, iya kan?

DONT’S!

  1. Membawa Senjata, Petasan/Kembang Api, dan Narkotika

Kita semua ke Hodgepodge Superfest 2019 untuk mendengarkan musik dan bersenang-senang. Kalian tidak perlu membawa barang yang justru membuat kesenangan kita semua bermasalah ya! Senjata hanya untuk para petugas keamanan. Simpan petasan/kembang api kalian buat akhir tahun besok—itu juga kalau diperbolehkan, ya! Dan narkoba...kita tidak perlu narkoba untuk bersenang-senang, kok!

  1. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar

Tidak usah panik kelaparan atau dehidrasi, guys! Di dalam area Hodgepodge Superfest 2019  sudah banyak tenant makanan dan minuman yang sudah dipilih dengan baik. Nyesel deh kalau kalian enggak nyobain. Bawa uang lebih, ya!

Nah, setelah membaca semua ini, pastikan juga kalian sudah membaca starter pack Hodgepodge Superfest 2019. Dengan begitu kalian sudah resmi siap, SuperFriends! Tinggal datang, lalu have fun, see you all there!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
347 views
superbuzz
263 views
supershow
185 views
superbuzz
223 views
superbuzz
380 views