CAVALERA CONSPIRACY: Persiapan Rilis Album Baru, Unggah Video Seri

  • By: OGP
  • Rabu, 24 May 2017
  • 2348 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Di kancah heavy metal dunia, nama Cavalera bersaudara tentu begitu populer. Bagaimana tidak? Selama berkarier di jagat musik, kakak beradik Max-Igor sempat menukangi elit metal Sepultura dan mengecap kesuksesan di sepanjang dekade 90-an. Meski tak lama berselang, keduanya pun berpisah, hingga kemudian sang kakak Max mendirikan proyek baru bernama Soulfly dan akhirnya bereuni kembali bersama Igor di Cavalera Conspiracy di tahun 2007 silam. Kini dikabarkan Cavalera Conspiracy bakal segera menetaskan album penuh dalam waktu dekat ini.

[bacajuga]

Lewat unggahan video seri yang diunggah oleh saluran resmi Napalm Records di Youtube, Max dan Igor terlihat tengah berada di dapur studio rekaman di Phoenix, Arizona, AS untuk merekam materi album keempat. Muatan karya baru Cavalera Conspiracy nantinya bakal diproduseri oleh kolaborator sekaligus teman lama Arthur Rizk dan dirilis via Napalm Records. Untuk jadwal perilisan direncanakan akan dilepas segera ke pasaran dalam waktu dekat, tepatnya pada musim gugur mendatang.

Sebelumnya Cavalera Conspiracy telah melepaskan album penuh berjudul Pandemonium di tahun 2014 lalu. Album terakhir mereka tersebut terjual sebanyak 2.600 kopi di seluruh belahan Amerika Serikat pada minggu pertama perilisan, serta bertengger di posisi nomor 177 pada tangga lagu Billboard 200. Pandemonium digarap langsung oleh John Gray selaku produser kala itu.

Setahun lalu Max dan Igor juga ikut merayakan 20 tahun album klasik dan ikonis Sepultura, Roots (1996), dengan tampil membawakan keseluruhan repertoar lagu di dalamnya lewat konser intim yang digelarnya.

Tonton video seri Cavalera Conspiracy di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
340 views
superbuzz
1422 views
superbuzz
1118 views
superbuzz
2011 views

Soulfly Siap Garap Album Terbaru

superbuzz
1387 views