travis scott cedera

Cedera Tak Halangi Travis Scott Tuntaskan Penampilannya

  • By: NND
  • Selasa, 15 October 2019
  • 290 Views
  • 8 Likes
  • 5 Shares

Weekend kemarin, rapper kawakan Travis Scott mementaskan set-nya di Festival Rolling Loud pertama yang digelar di New York. Melaluinya, Scott menampilkan sesuatu yang cukup spektakuler

Apa yang terjadi? Sejatinya, aksi panggungnya itu tidak berjalan dengan mulus-mulus saja. Travis tertimpa musibah: cidera lutut saat tengah membawakan trek “Butterfly Effect”. Namun, bak Dave Grohl circa 2015, sang rapper tetap melanjutkan set-nya itu meskipun menahan rasa sakit.

Saat sedang melantangkan barisan rap dari lagu “Butterfly Effect”, Travis Scott sempat melompat ke udara. Pasalnya, ia salah mendarat dan melukai lutut kanannya yang jatuh tersentak ke tanah. Lagu tersebut dilanjutkan hingga tuntas oleh Travis yang sudah terpincang-pincang.

Pihak keamanan langsung mengerumuni untuk memastikan kondisinya seusai lagu. Sempat terjeda sebentar, Travis Scott angkat bicara dan berinteraksi dengan seluruh penontonnya. “Kayaknya lutut saya cedera. Tapi acara ini tidak bisa berhenti di sini,” ungkapnya . “Jadi, ayo angkat jari tengah kalian ke atas. Mari menggila!” Set-nya kemudian—secara mendadak—dilanjutkan dengan lagu “No Bystanders”.

Hal serupa juga sempat dilakukan oleh Dave Grohl, vokalis dan frontman dari grup rock papan atas, Foo Fighters, di tahun 2015 kemarin. Kala itu, Dave juga terjatuh saat bermain di atas panggung dan mengalami cidera kaki. Penampilan yang bertempat di Swedia itu tidak dihentikan. Enggan mengecewakan fans-nya, Dave tidak mau menyudahi set-nya dan tetap bernyanyi dihadap para penonton.

Kabar lain dari Travis Scott, baru-baru ini ia sudah meresmian beberapa nama sebagai lineup dari festival musik miliknya sendiri, Astroworld Festival. Simak bahasan lengkapnya, di sini!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
92 views
supertapes
646 views

Supertapes: Mukarakat

superbuzz
71 views
superbuzz
177 views