chance snl

Chance the Rapper Ramaikan Saturday Night Live!

  • By: NND
  • Rabu, 30 October 2019
  • 208 Views
  • 7 Likes
  • 4 Shares

Chance the Rapper, juri Rhythm + Flow yang belum lama ini juga berhasil merilis album debutnya, The Big Day, hadir menjadi host di Saturday Night Live (SNL), pada hari Sabtu, 26 Oktober lalu. Mungkin hadir “kembali” akan terdengar lebih tepat. Penampilannya dalam serial komedi legendaris kemarin itu merupakan penampilan kedua kalinya bagi Chance.

Ketika digandeng menjadi host, Chance hadir dan menuturkan monolog untuk membuka penampilannya. Saat membacakan monolog tersebut, ia menggunakan baju merah Perserikatan Kaum Guru Chicago, sekaligus menyatakan dukungan atas mogok kerja mereka terkait tuntutan kontrak kerja yang merugikan.

Sepanjang berjalannya acara tersebut, Chance juga nampak ambil peran dalam sejumlah sketsa yang sudah disiapkan sebelumnya. Salah satu sketsa yang ia perankan adalah sebagai seorang penari latar bagi grup Earth, Wind & Fire. Adapula yang membuatnya menjadi komentator E-Sport yang dikemas secara jenaka.

Namun Chance tidak hadir ke SNL kemarin hanya sebagai host. Ia mengemban dua tugas malam itu—selain sebagai host, Chance juga ditunjuk sebagai musisi bintang tamu. Ia membawakan “Zanies and Fools” dan “Handsome”, keduanya adalah lagu-lagu dari album baru The Big Day.

Ketika membawakan “Handsome”, Megan Thee Stallion naik ke atas panggung sebagai surprise guest, yang sekaligus juga menandakan penampilan debutnya dalam acara komedi tersebut.

Sebelum menjadi host dan bintang tamu dalam SNL lalu, Chance juga sebelumnya sempat bertandang ke The Late Night Show with Jimmy Fallon.

Hadir di acara tersebut, ia bercerita tentang kehadiran Kanye dalam pernikahannya--tema besar yang ia angkat dalam album barunya itu, dan tur besar yang harus tertunda karena kelahiran anak keduanya.

Simak penampil Chance the Rapper dalam SNL yang membawakan “Zanies and Fool” dan “Handsome”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait