Charlie Quintana, Eks Drummer Social Distortion dan Bob Dylan, Meninggal Dunia

  • By: NTP
  • Jumat, 16 March 2018
  • 2401 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Mantan drummer Social Distortion, Charlie ‘Chalo’ Quintana meninggal dunia pada 13 Maret lalu di usia 56 tahun, menurut laporan dari Loudwire.

Quintana lahir tahun 1962 di El Paso, Texas, dan meninggal dunia di Meksiko. Di masa penghujung umurnya, Quintana pindah ke Meksiko untuk membuka rumah perlindungan untuk anjing liar.

Ia tampil selama sepuluh tahun bersama Social Distortion, dari 1999 hingga 2009. Quintana hanya tampil di satu album studio Social Distortion, yaitu Sex, Love And Rock 'N' Roll (2004) dan satu kompilasi Greatest Hits (2007).

Sebelum menggebuk drum di Social Distortion, ia bermusik bersama Plugz dan album perdana Izzy Stradlin & the Ju Ju Hounds di tahun 1992. Quintana dikenal sebagai drummer studio dan panggung untuk Bob Dylan, Cracker serta Agent Orange.

Selain aktif bersama Social Distortion, Quintana juga terlibat dalam tur dan album Bob Dylan, John Doe, Mecca Normal, dan Joan Osborne.

Saat mengundurkan diri dari Social Distortion di tahun 2009, band besutan Mike Ness ini mengucapkan terima kasih pada Quintana.

“Bermusik bersama Social D selama sepuluh tahun adalah masa-masa yang menyenangkan di hidup saya. Saya beruntung bisa bermain di dua album Social D dan satu album solo, saya bangga pernah menjadi bagian band ini. Saya tidak akan pernah melupakan berbagai pencapaian kita, adios amigos!” ujar Quintana saat itu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
175 views
superbuzz
1832 views
superbuzz
802 views