Charly Bliss

Charly Bliss Lepas Video Klip Baru Arahan Japanese Breakfast

  • By: NTP
  • Kamis, 7 February 2019
  • 246 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet power pop Charly Bliss resmi melepas video klip “Capacity”, single perdana dari album terbaru mereka. Album kedua berjudul Young Enough ini akan dirilis pada 10 Mei mendatang melalui Barsuk Records. Klip ini disutradarai oleh Michelle Zauner alias Japanese Breakfast.

Berbeda dengan sound debut Guppy (2017) yang kental dengan power pop berbalut hentakan punk, kali ini Charly Bliss dominan menggunakan synthesizer dan tempo sedang. Klip “Capacity” mengiringi proses personel kuartet ini saat mereka berkelahi setelah merampok sebuah bank.

“Saya tidak tahu kenapa, bagi saya lebih mudah untuk membingkai lirik-lirik tergelap di dalam konteks lagu upbeat. Seluruh prosesnya mengandalkan insting dan tidak saya rencanakan, seperti mencerminkan diri saya dan mungkin inilah cara saya bertahan. Bagi saya, dua cara terbaik melepas emosi adalah dengan menangis dan menari, jadi cukup masuk akal untuk menggabungkan keduanya,” jelas vokalis Eva Hendricks.

“‘Capacity’ adalah lagu tentang keinginan membunuh perilaku kita yang selalu melayani orang lain, dan Michelle mempersembahkan konsep paralel dengan indah, yaitu memperlihatkan saat kita terlibat dalam urusan orang lain,” sambungnya.

“Eva datang dengan mood board luar biasa, lengkap dengan berbagai referensi seperti Paris, Texas, Five Easy Pieces dan Badlands. Jadi memang penting bagi kami untuk menggunakan palet warna hangat era 70-an,” imbuh Zauner.

Young Enough adalah rilisan terbaru Charly Bliss setelah Guppy dilepas pada 2017 lalu. Single “Heaven” yang mereka lepas pada September lalu ternyata tidak akan dirilis dalam Young Enough.

Tonton video klip "Capacity" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait