CHESTER BENNINGTON: Bikin Band Bareng Gitaris Lamb of God?

  • By: OGP
  • Senin, 17 April 2017
  • 7048 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menjelang pelepasan album terbaru Linkin Park berjudul One More Light, yang rilis serentak pada 19 Mei mendatang, ternyata tak membuat sang frontman Chester Bennington puas. Ia dikabarkan masih memiliki ‘agenda’ bersama musisi lainnya. Hal ini diperkuat dengan sebuah unggahan foto di akun pribadi Twitter milik gitaris Lamb of God, Mark Morton.

[bacajuga]

Di dalam foto tersebut, tampak kedua musisi cadas itu terlihat akrab sedang berada di dalam sebuah studio musik. Disinyalir mereka sedang dalam penggarapan sebuah proyek musik rock terbaru. Morton pun menuliskan caption singkat tetapi mengindikasikan kuat bahwa ia dan Bennington sedang mengerjakan proyek kolaborasi musik secara diam-diam. Tertera tulisan meyakinkan bertuliskan: “Sounds killer, too!

Belum diketahui jelas detail kolaborasi antara Bennington dan Morton. Namun bukan rahasia kalau Linkin Park beberapa tahun belakangan ini kerap kali menggandeng musisi-musisi tamu di dalam album mereka. Selain itu, figur Bennington pun sering muncul di beberapa proyek musik seperti saat ia didaulat menjadi vokalis unit rock alternatif populer Stone Temple Pilots, menggantikan posisi mendiang Scott Weiland. Bennington sempat menghuni STP hanya dalam tempo singkat, yakni selama hampir dua tahun.

Sementara itu, Morton pernah menjalankan proyek solonya di awal tahun 2016 lalu. Sebuah track solo berjudul “Snowbound” sempat ia layangkan di jagat maya. Ia mengaku bahwa proyeknya itu dibantu oleh deretan musisi hebat.

Sementara itu, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa unit cadas Lamb of God akan vakum untuk sementara waktu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang vokalis kontroversial Randy Blythe. Bisa jadi rencana hiatus-nya Lamb of God menjadi awal pemicu Morton untuk mencari waktu senggang bersama musisi lain, salah satunya Chester Bennington.

0 COMMENTS