childish gambino

Childish Gambino Lepas Album Kejutan, '3.15.20'

  • By: NND
  • Senin, 23 March 2020
  • 171 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Pada tanggal 15 Maret kemarin, Donald Glover (Childish Gambino) sempat merilis "album baru"-nya di laman DonaldGloverPresents.com, namun kemudian diturunkan. Sekarang, 3.15.20, judul album baru tersebut, sudah resmi dirilis. Album baru rilisan Wolf-Rothstein/RCA ini mendapuk kontribusi dari Ariana Grande dan 21 Savage, dan sudah dapat didengarkan di layanan streaming musik pada umumnya. Mudahnya, kalian bisa mendengarkannya di bawah ini:

Track "Feels Like Summer" yang sudah sebelumnya dirilis, juga dimuat ke dalamnya, namun diganti judul menjadi "42.26" selaku timestamp-nya dalam keutuhan album tersebut. Repertoar album 3.15.20 ini juga demikian, di dominasi oleh sepuluh nomor yang dijudulkan dengan timestamp-nya. Hanya ada dua lagu, yakni "Algorhythm" dan "Time," yang dikemas dengan namanya sendiri.

"Time" juga sudah sebelumnya dirilis oleh Glover. Lagu tersebut sudah sempat beredar, dibawakan bersama dengan Ariana Grande yang dalam versi album ini, tidak ikut digaet ke dalam credits-nya. Berbicara kolaborasi, Glover juga menggaet 21 Savage dalam track "12.38," adapula dengan Ludwig Göransson dalam tiga lagu "19.10," "32.22," "42.26," dan "47.48." Selain itu, ada nama seperti Khadja Bonet dalam "12.38," dan anaknya sendiri, Legend, dalam lagu "47.48". Terakhir, adalah meme persona Peaches Monroee yang turut masuk ke dalam daftar credits melalui lagu "35.31."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

3.15.20 Live Now.

A post shared by RCA Records (@rcarecords) on

Album ini juga hadir dengan versi single track-nya, yang bermain terus tanpa jeda. Ia juga sudah tersedia dalam layanan streaning musik atas nama Donald Glover Presents. Ia juga kembali tersedia dalam laman DonaldGloverPresents.com dalam waktu terbatas, agar para fans dapat "menikmatinya dalam 'nuansa komunal' dan mendengarkannya secara bersama-sama," tulis rilisan pers, dilansir dari Pitchfork.

Album terakhir Childish Gambino adalah album Awaken, My Love! jebolan tahun 2016. Di tahun 2019 kemarin, ia juga hadir kembai dengan melalui film Guava Island yang disutradarai oleh Hiro Murai. Ia juga ambil peran sebagai suara di balik Simba dalam reboot film animasi legendaris, The Lion King. Tahun 2018, ia juga menggemparkan Amerika dengan track "This Is America" dengan video klip provokatif yang juga digarap oleh Hiro Murai, serta berakting menjadi Lando Calrissian di film spin-off Star Wars tentang Han Solo.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
16 views
superbuzz
195 views
superbuzz
725 views
supericon
159 views