Chino Moreno Beri Bocoran Soal Album Baru Deftones

  • By: NTP
  • Kamis, 17 May 2018
  • 1062 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Chino Moreno menyatakan Deftones kini tengah menggarap materi untuk album baru. Moreno mengatakan tidak ada jadwal pasti kapan album ini dirilis. Deftones terakhir kali merilis album Gore, di tahun 2016.

Dilansir dari wawancaranya di portal musik Argentina, Rock.com, Moreno mengklaim bahwa materi terbaru Deftones terdengar “kuat”.

“Ada enam atau tujuh lagu yang sedang bermutasi. Lagu-lagu itu terdengar sangat kuat dan saya cukup gugup karena prosesnya selama ini cukup kolaboratif.”

“Bagi saya, semua album kami adalah kartu pos dari semua momen yang pernah kami lalui. Saat menggarap debut Adrenaline di tahun 1995, kami masih remaja. Sementara kami sudah agak dewasa di album White Pony tahun 2000. Semua pendengar memiliki perasaan sendiri sendiri karena album-album itu berasal dari suatu era tertentu.”

“Sekarang kami sudah lebih tua tapi kami masih senang menulis lagu dengan riff berat, melodi yang keren dan banyak groove. Rasanya menyenangkan,” ujar Moreno.

Sejak Mei tahun lalu, Moreno menyatakan ingin kembali ke studio bersama Deftones. Setelah masalah pribadi yang menerpa Stephen Carpenter (gitar) di sesi penggarapan materi dan rekaman Gore, kini ia kembali berkontribusi untuk Deftones.

“Bagian terbaik dari penggarapan materi kali ini adalah kami bersama mengerjakan materinya, berbeda dengan Gore.”

“Kami tidak ingin mengotakkan diri sendiri ke dalam ide-ide yang telah matang sebelumnya, tapi kami sudah membicarakan soal kembali ke studio bersama-sama, karena kami sama-sama bersemangat menulis musik baru,” pungkas Moreno.

0 COMMENTS