Chino Moreno ‘Deftones’ Penggemar Justin Bieber?

  • By: LS
  • Senin, 23 November 2015
  • 2237 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Pengakuan Metallica bahwa masing-masing dari mereka merupakan seorang Belieber (sebutan bagi fans Justin Bieber) membuat para metalhead geger dan terkejut. Kali ini pengakuan serupa datang dari frontman Deftones Chino Moreno. Can you believe it? Moreno membuat shock penggemar Deftones di seluruh dunia dengan pengakuan ini. Belum lagi Moreno mengaku ia menyimpan lagu-lagu Justin Bieber dalam playlist iPod miliknya.

Dalam wawancara bersama majalah Kerrang!, Chino Moreno membocorkan lagu yang tidak akan disangka orang lain bertengger dalam iPod miliknya. Guess what, lagu “What Do You Mean?” dari Justin Bieber menjadi track favorit Moreno akhir-akhir ini. “Saya mengunduh lagu ini kemarin. Saya harus melakukannya; ini sangat tidak terhindarkan! Lagu ini terdengar di mobil setiap kali saya masuk mobil,” ujar Moreno.

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata Moreno menyukai lagu ini. Meskipun Moreno mengaku lagu ini corny, dia tetap terus menikmatinya. Moreno mengatakan, “Saya menyukainya! Saya tidak tau bagaimana terkejutnya orang-orang ketika mengetahui hal ini. Saya pikir orang-orang yang mengenal saya tau bahwa saya mendengarkan banyak lagu corny. Saya tidak masalah dengan hal ini, jadi saya tetap menikmatinya”.

Selama tidak mengganggu proses berkarya Moreno bersama Deftones, kenapa tidak? Lagipula setiap orang pasti punya musik yang terasa seperti guilty pleasure.

Foto: theapricity.com, deftones.pl, thequietus.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
190 views
superbuzz
304 views
superbuzz
553 views