Chino Moreno

Chino Moreno Garap Musik Latar untuk Serial TV Horor

  • By: NTP
  • Rabu, 13 February 2019
  • 305 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Chino Moreno resmi akan menggarap scoring dan musik untuk salah satu episode Into the Dark, serial televisi antologi horror produksi Hulu. Episode tersebut berjudul “I’m Just F*cking With You” akan ditayangkan pada 5 April mendatang.

Serial antologi Into the Dark terdiri dari 12 episode dan ditulis oleh atas kolaborasi Blumhouse Television dan Hulu. Setiap episode Into the Dark tayang sebulan sekali dan bertemakan hari libur atau perayaan khusus.

Episode yang diiringi music latar karya Chino, “I’m Just F*cking With You”, mengisahkan tentang seorang kakak-beradik dalam perjalanan menuju perkawinan saudara mereka. Saat menginap di suatu motel selama satu malam, keduanya dikerjai dengan kejam. Tema episode ini adalah hari April Fool’s.

Musik dan score episode tersebut adalah hasil kolaborasi Chino dengan Aaron Harris, rekannya di Palms. “I’m Just F*cking With You” akan ditayangkan pertama kalinya di SXSW Austin, dalam program Narrative Spotlight. Episode ini baru akan ditayangkan di Hulu, April mendatang.

“I’m Just F*cking With You” akan dibintangi oleh Keir O’Donnell, Hayes MacArthur dan Jessica McNamee. Episode ini disutradarai oleh Adam Mason, yang baru membesut film Alice in Chains, Black Antenna.

Produktivitas Moreno akhir-akhir ini terbilang deras, pasalnya ia baru merilis remix single “Structure of Love II” hasil kolaborasinya duo death-pop Vowws. Ia juga merilis nomor solo, “Brief Exchange” yang dirilis dalam kompilasi untuk komik Batman terbaru, Dark Nights: Metal. Sementara itu Deftones tengah sibuk menggarap materi baru dan berencana merilis album di penghujung 2019.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
44 views
superbuzz
192 views
superbuzz
555 views