Chino Moreno Rilis Single Solo Terbaru untuk Komik Batman

  • By: OGP
  • Jumat, 15 June 2018
  • 1228 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frontman Deftones, Chino Moreno belum lama ini resmi melepas single terbaru berjudul "Brief Exchange". Uniknya lagu anyar miliknya tersebut terinspirasi dari komik anyar DC bertajuk Dark Nights: Metal, sekaligus menjadi soundtrack. Di nomor terbarunya ini, Chino Moreno menggandeng sederet kolaborator seperti Tyler Bates (eks gitaris Marilyn Manson), Gil Sharone (drummer Dillinger Escape Plan dan Puscifer), serta produser Mike Elizondo pada posisi bass.

Dark Nights: Metal rilis pada 12 Juni lalu. Single "Brief Exchange" sendiri merupakan lagu eksklusif kedua yang disuguhi DC, setelah sebelumnya resmi meluncurkan single perdana dari soundtrack berjudul "Red Death", yang dibawakan drummer Mastodon, Brann Dailor pada bulan Mei lalu. Track cadas ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik seperti Spotify.

Edisi deluxe Dark Nights: Metal ini turut digarap oleh Scott Syder dan Greg Capullo. Di kancah perkomikan internasional, nama Scott Snyder cukup dikenal luas kalangan penggila komik atas hasil karya-karyanya yang terpajang di DC seperti seri-seri pendek Batman yang dikerjakannya.

Bersama Deftones, Chino Moreno kini tengah disibukkan dengan berbagai rangkaian tur di belahan benua Amerika. Terakhir Deftones melepas album studio berjudul Gore, yang rilis pada 2016 lalu.

Dengarkan lagu terbaru Chino Moreno untuk Dark Nights: Metal di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
193 views
superbuzz
296 views
superbuzz
190 views
superbuzz
304 views