Chino Moreno Sumbang Vokal di Single Baru Duo ‘Death Pop’ Vowws

Chino Moreno Sumbang Vokal di Single Baru Duo ‘Death Pop’ Vowws

  • By: NTP
  • Selasa, 29 January 2019
  • 483 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gaya vokal khas punggawa Deftones, Chino Moreno kembali berseliweran. Kali ini ia berkontribusi dalam remix single “Structure of Love” karya duo "death-pop", Vowws.

Remix berjudul “Structure of Love II” ini digarap oleh Renholdër, nama panggung mantan personel Nine Inch Nails, Danny Lohner dan melalui mastering yang dieksekusi oleh Emily Lazar (Depeche Mode, David Bowie) di New York.

Remix tersebut berisi suara licin dan dingin Moreno bergerak merambat di atas detak instrumentasi elektronik yang menghasilkan atmosfer berkabut. Vowws bahkan mengaransemen lagu tersebut untuk menyesuaikan dengan vokal Moreno. Dengarkan di bawah ini:

Dalam beberapa kesempatan, Moreno memang menunjukkan ketertarikannya pada Vowws. Pada November lalu, ia menunjuk mereka untuk tampil di festival musik garapan Deftones, Dia De Los Deftones di San Diego, AS.

“Structure of Love” pertama kali dirilis Vowws di album Under the World. Album kedua Vowws ini dilepas pada Maret 2018. Duo asal Australia tersebut saat ini sudah berpindah ke Los Angeles, dan telah berkolaborasi dengan beberapa vokalis eksentrik seperti Gary Numan serta Kristina Esfandiari dari King Woman.

Sementara itu, Moreno dan Deftones belum melepas materi baru dari album kesembilan mereka. Awal Desember lalu, mereka menyatakan bahwa album tersebut baru akan dirilis di tahun 2019.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
344 views
supericon
674 views
superbuzz
354 views
superbuzz
522 views