Chris Adler Gelar Pameran Seni Perdana

  • By: NTP
  • Rabu, 6 June 2018
  • 1315 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Drummer Lamb of God, Chris Adler akan membuka pameran seni perdananya dengan koleksi berjudul Dancing With The Devil, pada 14 Juni mendatang. Proyek seni visual yang dihasilkan melalui permainan drum ini ia kerjakan bersama tim SceneFour.

Adler mengerjakan proyek visual berbasis ritmik ini selama kurang lebih setahun. Ia menggunakan metode pelukis dengan kuas dan cat, perbedaannya terletak pada medium dan hasil akhir karya. Drummer berjanggut lebat ini menggunakan stick drum yang memancarkan cahaya untuk menorehkan  pola visual cahaya di kanvas.

Hasilnya adalah koleksi lukisan yang menggambarkan permainan Adler dalam medium visual secara abstrak dan nyata.

Setiap karya Adler dalam koleksi ini menggambarkan permainannya di lagu-lagu yang ia pilih. Adler memainkan semua lagu tersebut di studio milik SceneFour.

Tidak hanya Adler yang menggunakana metode ini untuk menghasilkan karya visual bersama SceneFour dalam medium serupa. Beberapa drummer lain yang juga bekerjasama dengan SceneFour adalah Bill Ward (eks Black Sabbath), Dave Lombardo (Slayer), Rick Allen (Def Leppard), Mike Mangini (Dream Theater), Chad Smith (Red Hot Chili Peppers), Mikkey Dee (Motorhead), Nick Menza (Megadeth) dan Gene Hoglan (Testament).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1900 views
superbuzz
272 views
supergears
632 views
superbuzz
403 views